Lusuh dan Rusak, Mari Hadiahkan Al-Qur'an Baru untuk Santri Mojokerto

Para santri di Mojokerto membaca dan menghafal Al-Qur'an dengan mushaf yang sudah lusuh, rusak dan tak layak digunakan lagi. Yuk, hadiahkan Al-Qur'an baru untuk mereka dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Lusuh dan Rusak, Mari Hadiahkan Al-Qur'an Baru untuk Santri Mojokerto

Target

0 0

0%
0 102 hari tersisa

Lusuh dan Rusak, Mari Hadiahkan Al-Qur'an Baru untuk Santri Mojokerto

Update : 17 Jan, 2022


Tahukah Sahabat Dermawan? Amat banyak anak-anak di di wilayah Mojokerto dan sekitarnya yang semangat mempelajari dan menghafal Al-Qur’an. Namun sayang, banyak dari anak-anak yang tak memiliki mushaf Al-Qur’an untuk dibaca. Seringkali, satu mushaf di masjid digunakan bergantian secara antre oleh puluhan santri di Taman Pendidikan Quran (TPQ).



Kondisi terkini, banyak calon hafidz yang membaca dan menghafal Al-Qur'an menggunakan mushaf yang sudah lusuh, rusak, dan tak layak lagi untuk digunakan. Bahkan Al-Qur’an lusuh itu mesti dipakai bergantian oleh para santri. Kebutuhan saat ini adalah Al-Qur'an untuk para santri tahfidz penghafal Al-Qur'an. Tak hanya itu mereka juga membutuhkan iqro' bagi mereka yang masih belajar untuk membaca Al-Qur'an. Salah satu lokasinya adalah di Musala Darul Iman yang berlokasi di kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.



Al-Qur'an yang jumlahnya terbatas dan mulai lusuh, membuat para santri kesulitan untuk membaca Al-Qur'an dan harus bergantian saat membaca Al-Qur'an. Tujuannya agar para santri Mojokerto dapat semakin semangat dalam membaca dan mempelajari Al-Qur'an.

Rasululllah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, "Jika manusia mati, terputuslah amalnya kecuali tiga: sedekah jariah, ilmu yang dimanfaatkan, atau anak salih yang mendoakannya." (HR Muslim)



Melihat hal tersebut, InsyaAllah Tim Aksi Cepat Tanggap Mojokerto akan membagikan Al-Qur’an Wakaf kepada pondok esantren, taman pendidikan Al-Qur’an dan tempat- tempat ibadah yang membutuhkan di wilayah Mojokerto dan sekitarnya.

Semoga mushaf Al-Qur’an baru bisa menjadi penyemangat bagi para penghafal Al-Qur'an. Maukah kamu ikut mengirimkan mushaf Al-Qur’an baru? Yuk, berburu amal jariyah sebagai bekal kelak di akhirat dengan Wakaf Mushaf Al-Qur’an terbaikmu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang