Hadiahkan Alquran Braille untuk Pak Aep Penyandang Tunanetra

Bekerja sebagai tukang pijat keliling, Pak Aep berharap mendapatkan Alquran Braille supaya bisa menghafalkan ayat suci Alquran. Hadiahkan Alquran Braille untuk Pak Aep melalui laman ini.

Simpan

Hadiahkan Alquran Braille untuk Pak Aep Penyandang Tunanetra

Target

0 0

0%
0 124 hari tersisa

Hadiahkan Alquran Braille untuk Pak Aep Penyandang Tunanetra

Update : 19 Jan, 2022


Bagi umat Muslim, Alquran adalah pedoman dalam menjalani kehidupan. Lalu, bagaimana nasib saudara kita penyandang tunanetra? Tentu bukanlah hal yang mudah bagi mereka. Perkenalkan, Pak Aep namanya. Beliau adalah salah satu penyandang tunanetra yang kehilangan matanya sejak umur dua tahun.

Meski dengan segala keterbatasannya, beliau belajar mengaji dengan Alquran Braille yang sudah rusak. Sehari-hari, beliau bekerja sebagai tukang pijit keliling untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Bahkan, beliau menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membeli Alquran Braille.



Penghasilan yang tidak menentu dari bekerja sebagai tukang pijit hanya mampu mencukpi kebutuhan hidup untuk dirinya beserta keluarga tercintanya. Sedangkan, untuk membeli Alquran Braille dengan penghasilannya saat ini tidak mencukupi.

Kondisi Alquran yang Pak Aep miliki sudah tidak layak pakai. Beberapa lembar mushaf sudah terlepas dari jilidan bukunya. Pak Aep berharap bisa mendapatkan Alquran Braille supaya beliau bisa menyelesaikan membaca Alquran dalam hidupnya, serta lebih mendalam mempelajari ilmu dalam ayat-ayat suci Alquran.



“Apabila anak Adam (manusia) wafat, maka terputuslah semua (pahala) amal perbuatannya kecuali tiga macam perbuatan, yaitu sedekah jariah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendoakannya” (HR. Muslim).



InsyaAllah, Tim ACT Sukabumi nantinya akan memberikan Alquran Braille untuk Pak Aep. Harapannya, semoga dengan adanya pemberian Alquran Braille dapat memudahkan beliau untuk menghafalkan ayat-ayat suci Alquran.


Yuk, hadiahkan mushaf Alquran Barille untuk Pak Aep beserta istrinya melalui laman kebaikan ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang