back
home
Banner Detail
Hadirkan Fasilitas Layak untuk Penghafal Qur'an bersama LAZ PPPA Darul Qur'an
Banner Content

Terkumpul

Rp3,098,909

dariRp30,000,000

56

Dermawan

51

Hari Tersisa

Act Logo 
LAZ PPPA Daarul Qur'an
Marker Primary 
Tangerang, Banten
 
|
 
Dibuat 01 Apr 2022
Sejumlah santri berjuang menghafal Kalamullah, Al-Qur'an dengan fasilitas seadanya. Mari kita dukung perjuangan penghafal Al-Qur’an di Indonesia bersama LAZ PPPA Daarul Qur'an dengan Program Beasiswa Penghafal Qur’an.
Sahabat Dermawan pasti sudah tahu bahwa interaksi kita dengan Al-Qur’an insya Allah akan jadi pemberi syafaat di hari kiamat kelak.

Bacalah Al Qur’an karena Al Qur’an akan datang pada hari kiamat nanti sebagai syafi’ (pemberi syafa’at) bagi yang membacanya…” (HR. Muslim no. 1910).

Meski tertatih membacanya, selama kita masih mencoba membaca dan memperbaiki bacaan Al-Qur’an, semoga terhitung sebagai usaha kita mendekatkan diri kepada Allah Ta’ala, mencari ridhaNya.



Sahabat Dermawan, ada adik-adik yang sudah mengazzam diri menghafal Al-Qur’an namun terkendala dengan fasilitas. Melihat kondisi ini, LAZ PPPA Daarul Qur’an akan membangun gerakan Rumah Tahfidz di seluruh Indonesia dan dunia.

Melalui program beasiswa penghafal Al Qur’an, ada program Beasiswa Tahfidz Qur’an (BTQ) for Leaders untuk Mahasiswa serta program Qur’an Call dan Mobile Qur'an. Semua program dibangun berbasis tahfidzul Qur’an dan diperuntukan untuk sebanyak-banyaknya melahirkan generasi penghafal Qur’an.



Hingga kini telah terbangun 1.688 Rumah Tahfidz, 11 Pesantren Tahfidz Takhassus (dhuafa) di beberapa daerah. Kemudian ada 11 Kampung Qur'an yang membutuhkan dukungan penuh untuk operasional Qur’an dan biaya pendidikan para hafidz dan hafidzhah yang semangat menuntut ilmu Qur’an.

Sabda Rasulullah ﷺ, "Barangsiapa membaca Al-Qur'an dan mengamalkannya, maka Allah akan memasukkannya ke dalam surga, serta akan memberi syafaat kepada sepuluh orang dari keluarganya yang seharusnya masuk neraka." (HR. Ibnu Majah).



Insya Allah bersama LAZ PPPA Daarul Qur'an sahabat bisa ikut memberikan fasilitas terbaik berupa Al-Qur'an yang layak dan beasiswa untuk para hafidz dan hafidzah agar semangat untuk menuntut ilmu Qur’an dan menghafal Qur’an. Serta amanah untuk mengimplementasikan sedekah terbaik Sahabat Dermawan guna operasional Rumah Tahfidz LAZ PPPA Daarul Qur’an.



Sahabat Dermawan, jika kita dan anak-anak kita belum berkesempatan menjadi hafidz dan hafidzh, mari cintailah para Penghafal Qur’an dengan membantu program mencetak generasi Penghafal Qur’an. Insya Allah, akan jadi pahala dari setiap huruf yang dibaca dan dihafal santri untuk para dermawan, serta menjadi syafaat dan kebaikan dari penghafal Qur’an.

Update Donasi

Ico Green
Dermawan

Arrow Icon
Ico Green
Implementasi Terkini

Arrow Icon
Ico Green
Sub Campaign

Arrow Icon
Ico Green
Fundraiser

Arrow Icon

Rekomendasi lainnya

Image
Bersama Jadikan Bunda Yatim Mandiri dan Berdikari - Panti Yatim Indonesia
Icon Image

PYI Yatim dan Zakat

Terkumpul

Hari Tersisa

Rp 1,395,548

143

Rp3,098,909

Terkumpul dari Rp30,000,000