back
home
Banner Detail
Hadirkan Beras Layak untuk Ribuan Yatim dan Dhuafa Pesisir Kota Hingga Pedalaman
Banner Content

Terkumpul

Rp4,953,895

dariRp50,000,000

65

Dermawan

21

Hari Tersisa

Act Logo 
LAZ Jakarta Amanah
Marker Primary 
Jabodetabek
 
|
 
Dibuat 05 Apr 2022
Masih banyak masyarakat prasejahtera yang mengalami kelaparan. Tak jarang untuk membeli beras aja mereka kesulitan. Ayo hadirkan beras untuk ribuan anak yatim dan dhuafa di pesisir kota hingga pedalaman.
Sahabat, tidak terbayang jika kita sedang berada dalam kondisi tak memiliki apapun untuk dimakan. Bersyukurlah, karena kita masih diberikan rezeki yang berlimpah oleh Allah Subhanahu wa ta'ala. Namun tahukah kamu kalau masih banyak saudara kita yang yatim dan dhuafa, sering mengalami kelaparan?



Potret buram kemiskinan masih banyak ditemui di negeri ini. Banyak masyarakat prasejahtera yang mengalami kelaparan. Hal ini terlihat dari tingkat kelaparan Indonesia menurut Global Hunger Index (GHI) menempati urutan tertinggi di Asia Tenggara pada tahun 2021.



Bagi mereka anak-anak yatim dan dhuafa, untuk memenuhi kebutuhan pangan seperti beras saja sudah sulit. Mereka harus berjuang lebih keras untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Padahal pangan merupakan unsur penting dalam hidup manusia.

Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda, "Barangsiapa yang memberi makan kepada seorang mukmin hingga membuatnya kenyang dari rasa lapar, maka Allah akan memasukkannya ke dalam salah satu pintu surga yang tidak dimasuki oleh orang lain." (HR. Thabrani)



Oleh karena itu, InsyaaAllah tim LAZ Jakarta Amanah berikhtiar membantu menghadirkan beras yang layak untuk ribuan yatim dan dhuafa di pesisir kota hingga pedalaman.

Sahabat, ayo bantu penuhi kebutuhan pangan mereka dengan tunaikan sedekah terhebatmu melalui laman aksi ini!

Update Donasi

Ico Green
Dermawan

Arrow Icon
Ico Green
Implementasi Terkini

Arrow Icon
Ico Green
Sub Campaign

Arrow Icon
Ico Green
Fundraiser

Arrow Icon

Rekomendasi lainnya

Image
Bersama LAZ Jakarta Amanah, Ayo Hadirkan Iqro dan Al-Qur'an untuk 1000 Anak Yatim Prasejahtera
Icon Image

LAZ Jakarta Amanah

Terkumpul

Hari Tersisa

Rp 2,391,341

112

Rp4,953,895

Terkumpul dari Rp50,000,000