back
home
Banner Detail
Bersama Jadikan Bunda Yatim Mandiri dan Berdikari - Panti Yatim Indonesia
Banner Content

Terkumpul

Rp1,395,548

dariRp30,000,000

44

Dermawan

140

Hari Tersisa

Act Logo 
PYI Yatim dan Zakat
Marker Primary 
Jakarta
 
|
 
Dibuat 14 Apr 2022
Sahabat, banyak bunda yatim yang berjuang menjadi tulang punggung keluarga pasca ditinggal sang suami akibat pandemi Covid-19. Mari bersama kita saling membantu saudara kita dengan sedekah terbaikmu melalui laman ini!
Pandemi Covid-19 yang terjadi selama beberapa tahun ini membuat banyak pekerja meninggal dunia. Banyak dari mereka yang meninggalkan istri dan anak-anak yang menjadi tanggungannya. Untuk membantu mereka agar dapat mandiri dan berdikari, Panti Yatim Indonesia menggulirkan program yang bernama Bersama Jadikan Bunda Yatim Mandiri dan Berdikari.



Banyaknya kepala keluarga yang meninggal dunia akibat Covid-19 di Indonesia, membuat banyak perempuan dan anak-anak kehilangan suami dan ayah, sosok yang menjadi tulang punggung keluarganya. Hal ini menarik perhatian banyak pihak termasuk pemerintah dan semua lembaga amil zakat, salah satunya Panti Yatim Indonesia.



Saat ini, banyak bunda yang tak hanya mengurus anak-anak, tetapi juga mencari penghasilan dengan membuka usaha atau bekerja menjadi tulang punggung keluarga. Ketidaksiapan mereka dalam menghadapi kondisi ini, membuat mereka kesulitan dalam beradaptasi menggantikan peran sang suami. Mereka membutuhkan pelatihan, bimbingan, dan dukungan agar dapat mandiri dan berdaya.



"Orang yang membantu para janda dan orang-orang miskin seperti orang yang berjihad di jalan Allah atau seperti orang yang selalu berpuasa siang harinya dan selalu sholat malam pada malam harinya." (HR Al-Bukhari).

InsyaAllah, Panti Yatim Indonesia akan menyalurkan bantuan untuk para bunda yatim agar mereka dapat mandiri dan berdaya melalui pembimbingan bisnis, bantuan modal usaha dan bedah lapak, gerobak atau warung.

Sahabat Dermawan, mari bantu para bunda yatim agar dapat mandiri dan berdaya melalui program Bersama Jadikan Bunda Yatim Mandiri dan Berdikari dengan sedekah terbaikmu!

Update Donasi

Ico Green
Dermawan

Arrow Icon
Ico Green
Implementasi Terkini

Arrow Icon
Ico Green
Sub Campaign

Arrow Icon
Ico Green
Fundraiser

Arrow Icon

Rekomendasi lainnya

Image
Hadirkan Fasilitas Layak untuk Penghafal Qur'an bersama LAZ PPPA Darul Qur'an
Icon Image

LAZ PPPA Daarul Qur'an

Terkumpul

Hari Tersisa

Rp 3,098,909

48

Rp1,395,548

Terkumpul dari Rp30,000,000