back
home
Banner Detail
Tebar Cinta, Jadilah Orang Tua Asuh Yatim Penghafal Al-Qur'an RQV Indonesia
Banner Content

Terkumpul

Rp8,235,662

dariRp30,000,000

122

Dermawan

82

Hari Tersisa

Act Logo 
RQV Indonesia
Marker Primary 
Bogor
 
|
 
Dibuat 20 Apr 2022
Para santri di RQV Indonesia kebanyakan adalah anak rantau yang ingin menjadi seorang penghafal Al-Qur'an. Mari dukung semangat mereka menjadi penghapal Al-Qur'an dengan menjadi orang tua asuh mereka!
Sahabat, menjadi seorang penghapal Al-Qur'an adalah impian bagi tiap umat muslim. Pasalnya, Allah subhanahu wa ta'ala jelas memuliakan para penghapal Al-Qur'an.



Tak terkecuali para santri yang berada di bawah naungan Yayasan Wakaf Rumah Quran Violet Indonesia. Mereka adalah anak-anak yatim, piatu, yatim piatu dan dhuafa yang berusia 8-20 tahun. Mereka merantau dari daerahnya masing-masing dan punya tujuan yang sama, yaitu menjadi seorang penghapal Al-Qur'an.



Para santri yang mengahapal Al-Qur'an di RQV Indonesia ini didanai melalui sistem beasiswa. Dimana kebutuhan para santri seperti kebutuhan pangan, perlengkapan sekolah, dan kebutuhan lainnya ditanggung oleh RQV Indonesia.



Biaya sekolah dan kuliah pun termasuk dalam tanggungannya. Semua kebutuhan full didanai RQV Indonesia. Dana yang diperoleh tentu bukan 100% dana yayasan, tetapi berkat para dermawan yang mendedikasikan diri mereka sebagai orang tua asuh bagi para santri di sini.

"Aku dan orang yang memelihara anak yatim itu akan masuk surga seperti ini,". Nabi memberi isyarat dengan jari telunjuk dan jari tengah dan merenggang keduanya. (HR. Bukhari).



Untuk menunjang kebutuhan para santri, RQV Indonesia mengajak Sahabat Dermawan untuk ikut andil menjadi orang tua asuh para santri penghapal Al-Qur'an. Insya Allah, bantuan yang diberikan akan langsung diberikan kepada para santri RQV Indonesia.

Bantuan tersebut nantinya akan diterima oleh para santri berupa perlengkapan sekolah, makanan yang sehat, halal dan bergizi untuk menambah semangat dan fokus para santri dalam menghafal al-Qur'an, serta kebutuhan lainnya. Mari dukung para santri dalam menggapai mimpi mulianya menjadi seorang penghafal Al-Qur'an, bersama Rumah Quran Violet Indonesia.

Update Donasi

Ico Green
Dermawan

Arrow Icon
Ico Green
Implementasi Terkini

Arrow Icon
Ico Green
Sub Campaign

Arrow Icon
Ico Green
Fundraiser

Arrow Icon

Rekomendasi lainnya

Image
Hadirkan Fasilitas Layak untuk Penghafal Qur'an bersama LAZ PPPA Darul Qur'an
Icon Image

LAZ PPPA Daarul Qur'an

Terkumpul

Hari Tersisa

Rp 3,098,909

51

Rp8,235,662

Terkumpul dari Rp30,000,000