Hadirkan Sumur Wakaf untuk Saudara  di Uganda yang Dilanda Krisis Air Bersih

Ayo Hadirkan Sumur Wakaf untuk Saudara di Uganda yang Dilanda Krisis Air Bersih bersama Global Wakaf dari Aksi Cepat Tanggap

Simpan

Hadirkan Sumur Wakaf untuk Saudara di Uganda yang Dilanda Krisis Air Bersih

Target

Rp 135,915,369 Dari Rp 250,000,000

54%
1,290 Dermawan 51 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Hadirkan Sumur Wakaf untuk Saudara di Uganda yang Dilanda Krisis Air Bersih

Update : 29 Apr, 2021


Jutaan saudara kita di Uganda merindukan nikmat dan segarnya air bersih.

Air bersih yang sedianya digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup dan ibadah saudara kita di Uganda, termasuk shalat lima waktu seperti kita di sini, amat langka dan sulit didapat. Kondisi alam yang ada, membuat ikhtiar mereka mendapatkan air bersih menjadi lebih sulit. Ditambah lagi kondisi ekonomi yang terbatas, membuat mereka tak cukup mampu membuat sumur-sumur yang mampu menyediakan air yang dibutuhkan.

cd8c02e5173cd51bf9607151bf65c05c.jpg

Kamipun tergerak untuk menghadirkan Sumur Wakaf di Uganda. Dan untuk ini, kami mengajak Sahabat Dermawan agar turut serta dalam ikhtiar ini dengan wakaf terbaikmu. Agar mereka memiliki sumber mata air yang mengalirkan manfaat air bersih yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

a1e9ecae0254c317d50e4dc69748994b.jpg

Jadi, yuk tunaikan wakafmu segera!

Kita bangun sumur wakaf yang akan mengalirkan manfaat air bersih layak untuk kehidupan saudara-saudara kita di Uganda bersama Global Wakaf dari Aksi Cepat Tanggap

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 05 Jan, 2021 Alhamdulillah Sumur Wakaf yang telah sahabat dermawan berikan, melalui Tim Aksi Cepat Tanggap, telah di bangun di Masabasi Village, Bulambuli District, Uganda. Kini mereka dapat menikmati air bersih dari sumur wakaf yang telah dibangun.

Terima kasih Sahabat Dermawan atas kebaikan yang sudah kamu berikan untuk membantu saudara kita yang kesusahan Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan untukmu, aamiin.


















Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang