Pendidikan di Palu Sigi Donggala hancur, maukah kamu ikut membangunnya kembali?

Bangun Kembali Pendidikan Palu Sigi Donggala

Satu tahun berlalu sejak hari-hari kelam menelan saudara-saudara kita di Palu, Sigi dan Donggala. Bagaimana kabar mereka sekarang? Satu tahun memang waktu yang lama bagi kita yang hidup dalam kemapanan dan beragam kebahagiaan. Namun pernahkah kamu membayangkan, seperti apa menjalani satu tahun dalam trauma, kesedihan dan kehancuran?

31570783266gtuoyhootsn8dkfqmqlct20mqrltjpcis7xjnhpn.jpg

Satu tahun belumlah cukup untuk membangun kembali semua dari nol. Luka akibat keluarga yang gugur, tempat tinggal yang hancur dan pekerjaan yang hilang; harus mereka pulihkan bukan hanya dalam waktu satu atau dua tahun, namun butuh waktu yang lama agar semua kembali seperti semula dan lebih baik dari sebelumnya.

Salah satu bidang yang harus dibangun kembali adalah pendidikan. Ya, itulah pondasi kehidupan mereka untuk masa mendatang. Tanpa pendidikan yang layak, pemulihan itu akan semakin lambat dan terhambat. Gempa, tsunami dan likuefaksi telah menghancurkan sekolah-sekolah dan lembaga pendidikan yang ada di Palu, Sigi dan Donggala. Akankah kita berpasrah tanpa berusaha? Apakah kita masih mengaku saudara bila tidak membantu mereka?

31570783368btfu4p8nm3ikp8smxatoxnjcfnorhupwn5twabh0.jpg

Mari Sahabat Dermawan, bersama Aksi Cepat Tanggap, kita bangkitkan lagi semangat pendidikan di Palu, Sigi dan Donggala! Kita bangun sarana prasarana pendidikan beserta kualitasnya yang baik. Cukup klik donasi dan bantulah semampu dan sehebat yang kamu mampu!

#IndonesiaDermawan
#IndonesiaBersamaPaluSigiDonggala

Salurkan donasi terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
3. Masukan nominal Sedekah
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 16 May, 2020 Alhamdulillah kebahagiaan adik-adik kita di Palu Sigi Donggala, Sulawesi Tengah, merasakan kebahagiaan ketika menerima bantuan Perlengkapan Sekolah dari tim Aksi Cepat Tanggap. Kini mereka sedang mencoba bangkit kembali dari bencana yang tahun lalu mengguncang Palu.

Terima kasih Sahabat Dermawan, atas kebaikan yang sudah kamu berikan untuk kebermanfaatan saudara sebangsa yang sedang berduka. Semoga amal kebaikan yang kamu berikan dibalas oleh Allah Ta'alla. 

Aksi Cepat Tanggap

Created 11 Oct, 2019 Palu Bencana Alam

Target

Rp 34,340,048 Dari Rp 50,000,000

69% Terkumpul by 10 Sedekah Tidak ada waktu lagi