back
home
Banner Detail
Bantu Perjuangan Ayah Fazilah Agar Anaknya Bisa Operasi Rekonstruksi Wajah
Banner Content

Terkumpul

Rp457,070

dariRp32,000,000

16

Dermawan

96

Hari Tersisa

Act Logo 
ACT Muara Bungo
Marker Primary 
Teluk Langkap, Tebo
 
|
 
Dibuat 23 Jun 2022
Ayah Fazilah berprofesi sebagai seorang buruh tani yang bertugas memanen getah karet. Setiap harinya, ia terus berjuang mengumpulkan tetesan getah demi memberangkatkan Fazilah ke Palembang untuk operasi wajah. Yuk bantu segera lewat donasi.
Didiagnosa kekurangan asam folat selama dalam kandungan, Fazilah lahir dengan cacat di bagian wajah. Akibatnya, Fazilah harus menjalani Operasi rekonstruksi wajah agar dapat tumbuh dengan normal. Jika tidak segera dibawa operasi maka kerusakan nya akan menjalar dan mengancam kesehatan Bola Mata Fazilah. Operasi ini rencananya akan dilakukan secara bertahsp mulai dari bulan Juli 2022.



Sayangnya, operasi ini terancam terlambat karena keluarga Fazilah terkendala biaya. Mereka belum mampu membawa Fazilah ke Palembang guna menjalani Operasi yang dimaksud walaupun Biaya Operasi Fazilah sudah ditanggung sepenuhnya oleh salah satu Dermawan di sana.

Ayah Fazilah saat memanen getah karet

"Barangsiapa yang meringankan kesulitan seorang muslim dari kesulitan-kesulitan duniawi, maka Allah akan meringankan baginya kesulitan di akhirat kelak." (HR: Tirmidzi : 1853)

Insyaallaah Tim ACT Muara Bungo sedang berikhtiar menggalang donasi agar Keluarga Fazilah memiliki cukup biaya untuk membawa gadis kecil ini menjalani Operasi Rekonstruksi Wajah di Palembang. Semoga dengan penanganan yang cepat, kondisi Fazilah dapat segera membaik.



Sahabat Dermawan, mari kita bantu Fazilah untuk segera mendapatkan pertolongan melalui donasi di laman ini.

Update Donasi

Ico Green
Dermawan

Arrow Icon
Ico Green
Implementasi Terkini

Arrow Icon
Ico Green
Sub Campaign

Arrow Icon
Ico Green
Fundraiser

Arrow Icon

Rekomendasi lainnya

Image
Bantu Pejuang Dakwah Renovasi Rumah yang Tak Layak
Icon Image

Aksi Cepat Tanggap

Terkumpul

Hari Tersisa

Rp 4,297,058

188

Rp457,070

Terkumpul dari Rp32,000,000