back
home
Banner Detail
Sedekah Saat Sakit, Ikhtiar Jemput Kesembuhan
Banner Content

Terkumpul

Rp445,052

dariRp50,000,000

15

Dermawan

143

Hari Tersisa

Act Logo 
Indonesia Dermawan
Marker Primary 
Dunia
 
|
 
Dibuat 22 Jul 2022
Obatilah sakitmu dengan banyak bersedekah selain dengan obat. Inilah resep andalan dari Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam. Yuk tunaikan sedekah terbaikmu sekarang!
"Obatilah orang-orang yang sakit di antara kalian dengan sedekah, bentengilah harta kalian dengan zakat, dan siapkanlah doa untuk menghadapi musibah". Itulah pesan dari Rasulullah ﷺ kepada kita. Sebuah tips untuk menghadapi berbagai kondisi agar Allah mudahkan urusannya bagi kita.


(Sumber: Sindonews.com)
Kamu, orangtuamu, istrimu, anak-anakmu atau keluargamu ada yang sakit? Maka obatilah dengan banyak-banyak bersedekah. Inilah resep andalan dari Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam yang tidak mungkin berbohong.

Sambil mengharap ridho Allah, mari keluarkan sebagian hartamu untuk membantu orang lain, maka Allah akan memudahkan dan membantu urusanmu, termasuk mengangkat penyakitmu, insyaa Allah. Sebagaimana

(Sumber: Bincangsyariah.com)

Melalui laman ini, sedekah darimu insyaa Allah akan disalurkan untuk beragam program kemanusiaan. Mulai dari mengatasi kemiskinan, kelaparan, bencana alam, bahkan hingga krisis kemanusiaan. Maka, sedekah darimu selain menjadi 'pelumas' doa, Ia juga menjadi penolong bagi banyak saudara. Insyaa Allah manfaat berkah berlimpah.

(Sumber: Hadila.co.id)

Bismillah, karena sedekah adalah resep andalan, ikhtiar menjemput kesembuhan. Mari bersedekah selagi masih ada umur dan kesempatan! Semoga Allah catatkan sebagai amal kebaikan yang bermanfaat bagi diri kita dan banyak manusia. aamiin

Update Donasi

Ico Green
Dermawan

Arrow Icon
Ico Green
Implementasi Terkini

Arrow Icon
Ico Green
Sub Campaign

Arrow Icon
Ico Green
Fundraiser

Arrow Icon

Rekomendasi lainnya

Image
Gerak Bareng Relawan, Kenyangkan Saudara Lewat Operasi Orang Lapar
Icon Image

Masyarakat Relawan Indonesia

Terkumpul

Hari Tersisa

Rp 18,881,470

233

Rp445,052

Terkumpul dari Rp50,000,000