Mari kita dukung langkah para Dai di pelosok negeri, agar mereka semangat dalam menyebarkan dakwah Islamiah. Yuk patungan untuk menghadirkan transportasi Perahu Untuk Dai, agar menunjang mereka dalam lebih jauh menjangkau pulau yang mereka sambangi.

Yuk Patungan Beli Perahu Untuk Kebutuhan Dai Berdakwah di Pelosok Negeri

Update : 17 Sep, 2020

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh Sahabat Dermawan, Mengabdi menjadi Dai di pelosok negeri, terkadang bukanlah sebuah jalan mudah. Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan dan penuh dengan pengorbanan. Meninggalkan hingar bingar kota dengan keterlimpahan fasilitas listrik, ketersediaan air, sinyal handphone, dan rumah yang nyaman adalah sedikit dari pengorbanan mereka.

31589266317ftljqdoczpzav2isquzfbjf758a7bhlfaim09gft.jpg

Banyak hal yang tak terduga pun masih menunggu, tantangan medan alam yang berat, budaya lokal yang jauh berbeda, dan bahkan penolakan oleh warga harus siap mereka hadapi. Tak jarang, nyawapun harus terpaksa melayang demi cita-cita memberikan ilmu agama untuk masyarakat di pelosok negeri.

Dai, kini jiwamu begitu tangguh, berjuang dalam keterbatasan, jauh dari perhatian dan terkadang mengorbankan dirimu sendiri. Wahai Dai, perjuanganmu dalam berdakwah merupakan aksi nyata untuk mencerdaskan umat, untuk mengenalkan umat dengan Islam. Semoga Allah senantiasa menjagamu dalam mensyiarkan Islam. Semoga esok, harimu jauh lebih baik dari saat ini.

31589266370onb5lkdegwag27zisq3f79wxjsxgmzcjczthdrad.png

Mereka menyebarkan dakwah dengan penuh kesabaran walau berbagai rintangan serta tantangan sering datang. Tidak pernah ada raut wajah mengeluh dan juga tidak pernah lelah menyebarkan dakwah Islamiah.

Sahabat Dermawan, mari kita dukung langkah para dai di pelosok negeri, agar mereka semangat dalam menyebarkan dakwah Islam. Yuk kita patungan untuk menghadirkan transportasi berupa Perahu Untuk Dai, agar menunjang kebutuhan para Dai dalam lebih jauh menjangkau pulau yang mereka sambangi.

31589266384hubls7ctrhsjbu3nzfs5gwipfgwyanfqzx5ehsgv.jpg

Bersama Tim Aksi Cepat Tanggap, mari kita bersama kuatkan akidah umat tepian negeri, dengan mendukung para Dai menyebarkan dakwah Islamiah. Insya Allah bantuan yang kamu berikan, dapat memudahkan para Dai menyampaikan syiar Islam.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan

Aksi Cepat Tanggap

Created 12 May, 2020 DKI Jakarta Ramadhan

Target

Rp 11,706,909 Dari Rp 50,000,000

23% Terkumpul by 93 Sedekah 89 hari tersisa