Mari terus membersamai para Dai di tepian negeri untuk terus berjuang menyebarkan syiar dakwah Islam. Yuk kita sedekah untuk memberikan fasilitas kendaraan Sepeda Motor untuk menopang dakwah Dai di pelosok negeri agar mereka terus bersemangat.

Yuk Sedekah Motor untuk Menopang Dakwah Dai dan Guru Mengaji

Update : 17 Sep, 2020

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh Sahabat Dermawan, Perjuangan para Dai di Tepian Negeri sungguh luar biasa. Walaupun hidup dalam keterbatasan, jauh dari perhatian dan terkadang mengorbankan dirinya. Perjuangan mereka merupakan pengabdian untuk berdakwah menyebarkan Syiar Islamiah. Semoga Allah senantiasa menjaga mereka dalam mengenalkan ajaran Rasulullah.

3158927113256h1x2mlk218tw6xaknfovwruwemyvgj7thajgyc.png

Mengabdi menjadi Dai terkadang bukanlah sebuah jalan mudah. Banyak pertimbangan yang harus di fikirkan. Terutama untuk Dai yang mengabdi di pelosok negeri. Banyak tantangan untuk terus mengenalkan ajaran Islam kepada masyarakat di pelosok negeri. Misalnya saja, sulitnya akses menuju desa perkampungan, terjalnya jalur di perbatasan, fasilitas yang terbatas, kebutuhan yang belum memadai, hingga minimnya pendapatan serta perbekalan para Dai di pelosok negeri.

31589271098uxkececnzd0obpeayfrotvkya88kacthtkqbk6h1.jpg Mungkin hal inilah yang luput dari perhatian kita semua, bahwasannya perjuangan yang tak ternilai untuk mengenalkan ajaran Rasulullah yang sesungguhnya adalah mereka para Dai yang berjuang untuk membangun peradaban Islam dan menyebarluaskan dakwah Rasulullah melalui ilmu pengetahuan dan Pendidikan agama Islam. Mereka adalah para Dai di tepian negeri. Mereka mengabdi untuk mencerdaskan umat, mengajarkan ilmu pengetahuan dan ilmu agama demi cerahnya generasi masa depan yang Islami.

31589271058fcpzzb85tjddyjjdaih43ablzdakppnbyyexuiuz.jpg Sahabat Dermawan, mari kita terus membersamai para Dai di tepian negeri untuk terus berjuang menyebarkan syiar dakwah Islam. Yuk kita sedekah untuk memberikan fasilitas kendaraan Sepeda Motor untuk menopang dakwah Dai di pelosok negeri agar mereka terus bersemangat menyebarkan syiar Islam.

Bersama Tim Aksi Cepat Tanggap, mari kita bersama kuatkan akidah umat tepian negeri, dengan mendukung para Dai menyebarkan dakwah Islamiah. Insya Allah bantuan yang kamu berikan, dapat memudahkan para Dai menyampaikan syiar Islam.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan

Aksi Cepat Tanggap

Created 12 May, 2020 DKI Jakarta Ramadhan

Target

Rp 10,924,283 Dari Rp 50,000,000

22% Terkumpul by 99 Sedekah 90 hari tersisa