Bantu Pejuang Dakwah Renovasi Rumah yang Tak Layak

Para dai bekerja keras untuk tetap menjaga cahaya Islam di penjuru-penjuru negeri, nun jauh dari hiruk pikuk ibukota. Namun, ada diantara mereka yang kesusahan kondisi ekonominya hingga tinggal di rumah yang tak layak. Yuk bantu renovasi rumahnya!

Simpan

Bantu Pejuang Dakwah Renovasi Rumah yang Tak Layak

Target

Rp 2,931,237 Dari Rp 100,000,000

3%
42 Dermawan 49 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Bantu Pejuang Dakwah Renovasi Rumah yang Tak Layak

Update : 29 Apr, 2021


“Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah, mengerjakan amal shalih, dan berkata: “Sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang menyerah diri?” (QS. Fushilat : 33)

Masyaa Allah, posisi dai atau pendakwah syiar Islam di mata Allah sangatlah berarti. Mereka adalah orang yang mulia dan berlimpah keberkahan bersebab ilmunya yang ditularkan kemana-mana.

8b7adb7941dcc48f8c3b2fcfc046bee0.jpg

Namun, kita perlu tahu bahwa di pelosok negeri sana; banyak para dai yang hidupnya penuh dengan keterbatasan. Mereka sungguh sibuk mengajarkan agama Islam kepada saudara-saudara kita bahkan kadang lupa untuk memikirkan dirinya sendiri. Sedihnya, banyak diantara mereka yang hidup di rumah yang tak layak.

e315b872538dacbab48c016d27ab57d8.jpg

Mereka tidak pernah mengeluh, rezekinya meski terlihat sedikit di mata kita, namun terasa cukup; bersebab ilmu dan ikhlasnya mereka. Tapi, apakah kita yang mereguk banyak ilmu darinya; akan berdiam melihat mereka serba terbatas keadaannya? Apakah kita akan diam saja melihat mereka tinggal di rumah yang lapuk dan tak layak?

798c9d8f5b423d2a01af56628e012e70.jpg

Mari, bersama Aksi Cepat Tanggap kita bantu kehidupan para dai agar dapat lebih nyaman dan bisa fokus berdakwah. Bersama, kita muliakan para dai di tepian negeri agar dakwah Islam terus memancar semakin luas! Bismillah, mari bersama kita renovasi rumah para dai.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 13 Apr, 2021
Alhamdulillah, atas ridho Allah pada 3 Maret 2021 tim Aksi Cepat Tanggap masih dalam tahap melakukan pembangunan rumah Dai Abdul Juma. Bentuk atau agenda kegiatannya sendiri yaitu pemasangan dinding dan plester dinding bagian bawah. Sejauh ini progress menjadi 75%.

Terima kasih ya, Sahabat Dermawan, atas sedekah yang kamu berikan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Mohon doanya semoga pembangunan rumah ini dapat selesai dengan baik. Aamiin allahumma aamiin.



Sedekah Sekarang