Bagikan beras gratis untuk para lansia prasejahtera terdampak Corona bersama Jakarta Care Line

Bagikan Beras untuk Lansia di Masa PSBB Bersama Jakarta Care Line

Update : 23 Jul, 2020

Seharusnya mereka beristirahat di rumah. Merenggangkan badan yang sudah bekerja puluhan tahun. Tapi satu pandemi mengubah kehidupan seluruh manusia, termasuk para lansia. Masa tua mereka kini berganti cemas.

Ada penelitian yang menyebut, resiko infeksi virus corona paling rentan menyerang lansia. Imun tubuh yang tak lagi maksimal dalam bekerja jadi alasannya. Bahkan salah satu riset menyebut angka kematian untuk lansia akibat virus corona mencapai 21,9%.

Belum lagi ekonomi yang semakin susah. Banyak dari mereka berpasrah karena badan sudah rentan, langkah sudah lelah. Di masa sebelum pandemi mereka bergantung pada anak cucu, kali ini tempat mereka bergantung sendiri ketar-ketir juga dikejar dampak pandemi.

58a6ade8ad359ebc9a3e0d32355f8eba.jpg

“Sekarang emak berdoa saja, salat, zikir. Berdoa saja mudah-mudahan dijauhkan. Salat sunnah, qobliyah, ba’diyah, duha, emak jalani. Alhamdulillah rezeki juga suka ada yang memberi,” kata seorang lansia beruias 87 tahun di Jakarta Pusat.

Pun begitu sahabat, doa mereka nampaknya didengar. Banyak dari mereka yang bertahan dan menjalani hidup dengan kuat. Harapan mereka masih ada, semangat mereka masih menyala.

Dan kamu bisa ikut membantu membersamai mereka melewati masa sulit ini. Lewat Jakarta Care Line, mereka bahkan tak perlu melangkah ke luar rumah untuk mendapatkan beras. Cukup menelepon, dan beras amanah dari kamu akan sampai di depan pintu mereka. Saatnya berkorban bagi mereka yang lanjut usia, sebagai ucapan terima kasih jasa-jasa mereka di masa muda.

5c489f88e14ef0bb9b7f7a13d43ff207.jpg

Tentunya, partisipasimu sangat kami nantikan, Sahabat Dermawan. Inilah saatnya kita BANTU para lansia ibukota di masa pandemi dengan sedekah terbaik kita melalui Jakarta Care Line!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 07 Oct, 2020 Alhamdulillah, bantuan beras gratis yang diberikan oleh Tim Aksi Cepat Tanggap melalui program Operasi Beras Gratis, telah tersampaikan kepada keluarga prasejahtera dan para pekerja harian. Bantuan ini diberikan di wilayah Jakarta Timur, pada 4 Oktober 2020.

Terima kasih Sahabat atas kebaikan yang sudah kamu berikan untuk membantu saudara yang membutuhkan dengan bantuan beras gratis ini. Semoga Allah senantiasa memberikan kebaikan untuk dirimu, aamiin.

Aksi Cepat Tanggap

Created 14 May, 2020 Jakarta Bersama Lawan Corona

Target

Rp 74,733,319 Dari Rp 75,000,000

100% Terkumpul by 475 Sedekah 60 hari tersisa