Bantu Pendidikan Anak Yatim Uighur

Muslim Uighur masih saja di dera nestapa, lantas bagaimana nasib anak-anak Yatim yang telah kehilangan orangtua. Sahabat Dermawan, Mari Bersama ACT Bantu Pendidikan Anak Yatim Uighur.

Simpan

Bantu Pendidikan Anak Yatim Uighur

Target

0 0

0%
0 188 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Bantu Pendidikan Anak Yatim Uighur

Update : 23 Jun, 2021


Assalammu’alaikum Warrahmatullah Wabarakatuh, Sahabat Dermawan. Mereka, anak-anak Yatim Uighur. Tak ada ayah yang menjadi pemimpin dalam merajut masa depan. Sementara ibu, tak tahu di mana berada dan bagaimana kabarnya.

315711998472xkrzbrrdfd2txpizdbqd4bjlbpzth7l9bgodjaz.png

Mereka, anak Yatim Uighur. Tinggal di sebuah asrama yatim di sebuah kota di Turki. Tanpa kepastian dan kejelasan untuk kehidupan yang mereka jalani. Status sebagai pengungsi membuat mereka tak mendapatkan izin untuk merasakan serunya belajar dan bermain di sekolah, seperti anak-anak pada umumnya. Bukan ini masa kecil yang semestinya mereka jalani dalam meraih masa depan. Hak Asasi Manusia terenggut, jutaan muslim Uighur menunggu uluran tangan Sahabat Dermawan sesegera mungkin.
Aksi Cepat Tanggap berikhtiar membersamai mereka dengan bantuan terbaik yang merupakan amanah dari Sahabat Dermawan. Bantuan yang Insya Allah, bisa membahagiakan dan bermanfaat bagi masa depan anak-anak Yatim Uighur di Turki untuk membantu mereka.

31571200477slko0mnesptimh5kn9uym6xxfxpsgbmhqgjup79d.png

Dengan hati yang berbungkus rasa peduli, kami mengajak Sahabat Dermawan untuk terus menjaga harapan masa depan mereka tetap menyala dengan bantuan terbaik, buah kedermawanan sahabat semua. Sahabat juga dapat melakukan donasi online melalu situs crowdfunding ini.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 03 Dec, 2020 Alhamdulillah, Tim Aksi Cepat Tanggap telah mengirimkan amanah Sahabat Dermawan, bantuan paket pangan dan bantuan pendidikan kepada pengungsi Uighur di Turki. Semoga bantuan paket musim dingin ini dapat memberikan kehangatan dan kebahagiaan untuk saudara kita yang membutuhkan.

Sahabat Dermawan, terima kasih ya atas kedermawanan yang sudah kamu berikan untuk membantu saudara teraniaya yang kesusahan. Mari bergegas kirimkan bantuan terbaikmu untuk hangatkan saudara yang kedinginan.



Tampilkan lebih
Sedekah Sekarang