Selamatkan Ketahanan Pangan Bangsa dengan Wakafmu bersama CLSEUI dan Aksi Cepat Tanggap

Selamatkan Ketahanan Pangan Bangsa dengan Wakafmu bersama CLSEUI

Hi Sahabat Dermawan, kami Centre for Strategic Entrepreneurial Leadership University of Indonesia (CSELUI)

Tahukah kamu bahwa salah satu program unggulan Global Wakaf dalam ikhtiar meningkatkan kesejahteraan umat, terutama dalam sektor ketersediaan pangan, adalah Lumbung Beras Wakaf (LBW)?

LBW merupakan sistem agribisnis berbasis wakaf yang memberdayakan para petani lokal melalui pengelolaan tanah pertanian. Mulai dari konsep penyediaan lahan pertanian hingga pembelian hasil panen petani (gabah basah) di atas harga pasaran, program ini juga melakukan edukasi dan pendampingan kepada petani agar lebih produktif dan mandiri dalam mengolah lahannya, hingga menuai hasil panen yang berkualitas.

929261f1dca461af58b6a48cfcafca95.jpg

Di sisi lain, keberadaan LBW juga insya Allah dapat memakmurkan kembali sektor pertanian yang kini perlahan tergerus oleh perkembangan sektor industri, memutus mata rantai tengkulak/sistem ribawi, membangun masyarakat yang lebih religius, serta sebagai pendukung/penyedia stok bahan pangan untuk program kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) maupun lembaga-lembaga lainnya.

ec5f7c7fe56f345ff24e2d7a615da09b.jpg

Alhamdulillah, ribuan ton beras dari LBW Global Wakaf telah terdistribusi ke berbagai penjuru dunia dan pelosok Indonesia, melalui program-program seperti: Kapal Kemanusiaan (Papua, Somalia, Bangladesh(Rohingya), Suriah, Palestina), Beras untuk Santri Indonesia, dan Humanity Rice Truck. Insya Allah keluasan manfaat dari wakaf tunai Anda akan terus mengalir dan menjadi pemberat amal timbangan kebaikan kelak di yaumil akhir.

cf07b5e802e8513547ebfe09715b1c30.jpg

Mari turut serta membangkitkan kesejahteraan umat dengan berwakaf tunai untuk Lumbung Beras Wakaf dengan berwakaf di halaman ini bersama kami, CSELUI, dan Aksi Cepat Tanggap!

Salurkan donasi terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 14 Jun, 2020 Alhamdulillah, Huller di Lumbung Pangan Wakaf di Blora, Desa Jipang, Jawa Tengah, masih terus beroperasi untuk memproduksi beras untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat. Ayo terus dukung keberlangsungan operasional Lumbung Pangan Wakaf, dengan wakaf tunai yang kamu berikan.
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.

CSELUI

Created 18 May, 2020 DKI Jakarta Fundraiser

Target

Rp 2,345,604 Dari Rp 50,000,000

5% Terkumpul by 31 Sedekah Tidak ada waktu lagi