Kita dukung para pahlawan pendidikan menunaikan tugasnya dalam mencerdaskan bangsa dengan sedekah laptop bersama Aksi Cepat Tanggap

Sedekah Laptop untuk Mudahkan Para Guru Menebar Ilmu

Update : 28 May, 2020

Pandemi COVID-19 yang terjadi, memaksa kegiatan belajar mengajar dilakukan secara daring dari rumah siswa dan tenaga pengajar masing-masing. Namun, tidak semua tenaga pengajar alias guru memiliki peralatan yang mumpuni dan mendukung kegiatan belajar mengajar yang dilakukan.

fd7123e6a16ccf118ab6db956cdf26c3.jpg

Kami pun tergerak untuk membantu para pahlawan pendidikan ini untuk memiliki alat kerja yang memadai, yakni komputer jinjing atau laptop. Insya Allah, laptop ini akan dimanfaatkan oleh para guru untuk menunjang kegiatan belajar mengajar yang dilakukan, baik daring maupun tatap muka langsung ketika pandemi nanti selesai.

1958e3f06fd5f0eb9f81778a08819be0.jpg

Untuk itu, kami mengajakmu menyediakan laptop bagi para guru ini dengan sedekahmu. Kita dukung para pahlawan pendidikan menunaikan tugasnya dalam mencerdaskan bangsa dengan kepedulianmu

Salurkan donasi terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
3. Masukan nominal Sedekah
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 27 Jul, 2020

Kondisi zaman yang serba digital, mengharuskan semua elemen masyarakat untuk memiliki peralatan yg mumpuni untuk menopang kebutuhannya dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari, tidak terkecuali seorang guru. Laptop menjadi salah satu alat yg paling dibutuhkan untuk saat ini, selain sebagai sarana informasi, laptop juga berfungsi untuk mencari referensi pembelajaran baik untuk murid maupun untuk pengembangan guru itu sendiri. Namun tidak semua guru memiliki kemampuan yg sama, jangankan untuk membeli laptop, untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari pun kadang mereka terseok-seok bahkan harus berjuang ekstra, sehingga laptop menjadi suatu barang primadona yg paling didambakan oleh guru.

 

Melihat kondisi tersebut, sebagai program lanjutan dari program Sahabat Guru Indonesia (SGI), Global Zakat - ACT memberikan bantuan laptop kepada guru di MIS Daar El-Syifa di kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Laptop ini sangat dinantikan oleh kelurga sekolah, pasalnya di sekolah ini belum memiliki fasilitas komputer/laptop yg cukup untuk digunakan untuk belajar anak-anak maupun yg digunakan untuk guru-guru dalam menopang aktifitasnya sebagi pendidik.

 

Selain bantuan laptop, Global Zakat - ACT akan terus berikhtiar untuk memuliakan guru dalam bentuk bantuan program yg lain, seperti bantuan transportasi untuk guru, bantuan rehab rumah, dan lain sebagainya.

Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.

Aksi Cepat Tanggap

Created 20 May, 2020 Indonesia Pendidikan dan Dakwah

Target

Rp 23,155,190 Dari Rp 50,000,000

46% Terkumpul by 305 Sedekah 47 hari tersisa