Bantu Biaya Berobat dan Pangan Petugas PPS yang Lumpuh

Membantu Saudara Pasca Pemilu Tak Berdaya Ekonomi karena Fisik tak dapat Berjalan akibat sakit kronis

Simpan

Bantu Biaya Berobat dan Pangan Petugas PPS yang Lumpuh

Target

Rp 0 Dari Rp 10,000,000

0%
0 Dermawan Tidak ada waktu lagi

Bantu Biaya Berobat dan Pangan Petugas PPS yang Lumpuh

Update : 07 Jan, 2021


Sahabat Dermawan Sekalian, Pemilu sudah lama berlalu, ada haru dan juga pilu Petugas PPS yang berjuang ikhlas, masih sisakan cerita sedih dan miris Pak Rohim, Bu Sumiati dan warga lainnya, menunggu uluran tangan ditengah asa

Pasca Pemilu lalu, Pak Rohim warga Jakarta di Kampung Jembatan –Cipinang Besar Jatinegara misalnya
Saat ini terbaring tak berdaya. Menjadi Petugas PPS pada saat Pemilu sampai dinihari, ditambah adanya penyakit Kronis yaitu Diabetes dan Paru membuat tubuhnya menjadi sakit dan bertambah drop. Semakin hari semakin berat bahkan saat ini tidak dapat berjalan lagi. Terbaring tanpa kekuatan, meskipun sudah berobat ke Puskesmas dan Rumah sakit.

86dab7c3036b9ad6403954e1311bdc1d.jpg

Oleh karena sakitnya yang tadi bekerja serabutan, sebagai kuli bangunan atau pemulung praktis tidak dapat beraktifitas normal. Sementara istri yang awalnya membantu ekonomi keluarga sebagai penjual nasi, terpaksa berhenti berjualan karena harus mengurus suami yang butuh perhatian besar.

Untuk kehidupan sehari hari berharap bantuan dari keluarga dan tetangga. Bahkan Pemilik kontrakan tidak tega dan membiarkan keluarga ini tidak membayar kontrakan entah sampai kapan.
Kondisi ini membuat keluarga membutuhkan bantuan para Dermawan.

Obat yang harus ditebus sendiri dengan harga yang sangat mahal,transportasi menuju rumah sakit yang tidak memungkinkan dan selalu berharap bantuan tetangga dan warga, membuat keluarga semakin terpuruk.

3a428167ee7b1da76336d9574395512e.jpg

Kami mengetuk hati dan uluran tangan para Dermawan, untuk membantu Operasi Pangan Gratis dan Biaya Berobat semua Anak Negeri yang membutuhkan uluran tangan agar bertahan hidup dimasa ekonomi yang sangat sulit ini.

Semoga Tuhan memudahkan semua urusan Anak Negeri, Bangsa dan Negara dan kita semua dapat saling tolong menolong dalam kebaikan dan kemanusiaan.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan