Sedekah Pagi, Kokohkan Ukhuwah Seisi Bumi

Sedekah Pagi untuk Saudara Seiman dalam Islam, Kokohkan Ukhuwah Seisi Bumi

Simpan

Sedekah Pagi, Kokohkan Ukhuwah Seisi Bumi

Target

Rp 250,357,303 Dari Rp 500,000,000

50%
3,293 Dermawan 49 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Sedekah Pagi, Kokohkan Ukhuwah Seisi Bumi

Update : 04 May, 2021


''Janganlah kamu sekalian saling mendengki, saling menipu, saling memarahi dan saling membenci. Muslim yang satu adalah bersaudara dengan Muslim yang lain. Oleh karena itu, ia tidak boleh menganiaya, membiarkan, dan menghinanya.” (HR. Muslim)

Sejak 14 abad lalu, Rasulullah menegaskan bahwa kaum muslim adalah bersaudara. Sekalipun tidak mengenal satu sama lain, berbeda tanah airnya, kita tetap dipersaudarakan atas dasar keimanan demi meraih ridha Allah Azza Wa Jalla.

f8ce2d9d7b7ba86865cdbd9601eea122.jpg

Karenanya, tentu kita tidak akan tega membiarkan saudara-saudara kita hidup dirundung nestpa. Kita tidak rela jika saudara kita dijajah. Kita tidak rela saudara kita hidup terlunta-lunta di kamp pengungsian. Tidak juga kita rela saudara-saudara kita menghadapi krisis kemanusiaan di sepanjang hidup mereka.

b5b0052e3f81fb5f17e59824623de54f.jpg

Seperti sabda Rasulullah dalam hadits lainnya, “perumpamaan orang-orang yang beriman di dalam saling mencintai, saling menyayangi dan mengasihi adalah seperti satu tubuh, bila ada salah satu anggota tubuh mengaduh kesakitan, maka anggota-anggota tubuh yang lain ikut merasakannya, yaitu dengan tidak bisa tidur dan merasa demam.'' (HR Bukhari)
3fa5ed9d42f51d2ab0b5a06bc93db27e.jpg

Dan kami mengajak Sahabat Dermawan untuk membersamai saudara-saudara kita dengan sedekah terbaik yang dilakukan pagi hari. Waktu di mana doa mustajab para malaikat dipanjatkan. Yuk, kita rutin bersedekah pagi untuk membantu dan bersamai saudara-saudara kita di berbagai negeri. Karena kita dan mereka sejatinya bersaudara atas dasar keimanan kepadaNya. Juga Insya Allah, sedekah pagi kita kokohkan ukhuwah seisi bumi

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 05 May, 2021

Alhamdulillah, Aksi Cepat Tanggap kembali menyampaikan amanah Sahabat Dermawan. Bantuan berupa 200 paket pangan didistribusikan kepada pengungsi Rohingya korban kebakaran di kamp 8, 9, dan 10 Balukhali, Cox’s Bazar pada 6-7 April 2021 lalu. Semoga hadirnya bantuan ini dapat membantu mereka untuk dapat bertahan hidup, terlebih kondisi warga Rohingya di Myanmar saat ini sangat memprihatinkan. Mereka tidak memiliki pekerjaan untuk digeluti dan rumah untuk ditempati. Terima kasih Sahabat Dermawan atas kebaikan yang sudah kamu berikan, semoga menjadi amal kebaikan yang senantiasa dibalas oleh Allah Taala, aamiin.

Sedekah Sekarang