Jemput Berkah dengan Sedekah Pagi untuk Bantu Saudara Kita yang Kelaparan

Di luar sana banyak keluarga prasejahtera yang menahan lapar setiap hari akibat pandemi. Ayo jemput keberkahan setiap hari dengan mengikuti tuntunan Sunnah Nabi dengan sedekah pagi.

Simpan

Jemput Berkah dengan Sedekah Pagi untuk Bantu Saudara Kita yang Kelaparan

Target

Rp 80,971,964 Dari Rp 100,000,000

81%
1,256 Dermawan 51 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Jemput Berkah dengan Sedekah Pagi untuk Bantu Saudara Kita yang Kelaparan

Update : 15 Apr, 2021


“Barangsiapa memudahkan orang yang sedang kesulitan, niscaya Allah akan memberinya kemudahan di dunia dan akhirat.” HR Muslim

Pandemi COVID-19 turut berdampak pada kondisi ekonomi masyarakat. Angka kemiskinan mendadak meningkat. Banyak dari mereka yang menurun pendapatannya, kehilangan pekerjaannya. Akibatnya, sulit bagi mereka untuk memenuhi kebutuhan pangan keluarga.

28e4191d81f37c89db24227d4cc909e6.jpg

Sedekah adalah amalan yang amat dianjurkan untuk rutin dilakukan. Apalagi jika dilakukannya di awal waktu kita melakukan aktivitas sehari-hari. Sebab dalam sebuah hadits, Rasulullah bersabda bahwa, “ketika hamba berada di setiap pagi, ada dua malaikat yang turun dan berdoa, “Ya Allah berikanlah ganti pada yang gemar berinfak (rajin memberi nafkah pada keluarga).” Malaikat yang lain berdoa, “Ya Allah, berikanlah kebangkrutan bagi yang enggan bersedekah (memberi nafkah).” (HR. Bukhari)

Di luar sana banyak anak-anak keluarga prasejahtera yang menahan lapar setiap hari akibat pandemi. Insya Allah, sedekah pagimu bisa bantu ringankan derita mereka.

3891b34c606d50267a5845a24681af9f.jpg

Yuk jemput keberkahan setiap hari dengan mengikuti tuntunan Sunnah Nabi dengan sedekah pagi sembari bantu merek yang terdampak pandemi.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 29 Apr, 2021
Alhamdulillah, pada 30 Maret 2021 lalu tim Aksi Cepat Tanggap telah  mendistribusikan beras wakaf gratis untuk masyarakat prasejahtera di Pondok Ranji, Tangerang Selatan. InsyaAllah dengan hadirnya bantuan ini dapat sedikit membantu ketahanan pangan masyarakat prasejahtera dimasa pandemi saat ini. Masyarakat penerima manfaat sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada ACT dan para Sahabat Dermawan atas kepedulian yang diberikan.
 
Terima kasih Sahabat Dermawan, semoga sedekah yang kamu berikan dapat meringankan kesulitan saudara-saudara kita dan menjadi ladang pahala bagi semua, aamiin ya rabbal ‘alamin.
Sedekah Sekarang