Minimnya perlengkapan musim dingin, serta terbatasnya kebutuhan pangan membuat masyarakat Palestina terpaksa harus bertahan dengan kondisi yang memprihatinkan.

Dekapan Hangat Indonesia Untuk Palestina

Update : 29 Mar, 2020

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh, Sahabat Dermawan, Akhir tahun adalah masa-masa sulit bagi masyarakat Palestina, karena di penghujung tahun ini Palestina akan memasuki musim dingin. Dengan Suhu yang mencapai titik 0° celcius, menyebabkan udara di wilayah Palestina berada pada puncak kedinginan yang menusuk hingga ke tulang bahkan dapat merenggut nyawa.

315718314297qsesd6pvlibqip82wh7mq7dwpivstmyayvwrfit.jpg

Tak sedikit masyarakat yang harus bertahan di dalam ruangan rumah mereka bekas reruntuhan konflik peperangan, mereka harus merasakan dinginnya terpaan badai yang berhembus kencang. Sedangkan mereka hanya dapat mengumpulkan kayu untuk di bakar, lalu digunakan untuk menghangatkan badan.

Minimnya perlengkapan musim dingin, serta terbatasnya kebutuhan pangan membuat masyarakat Palestina terpaksa harus bertahan dengan kondisi yang memprihatinkan. Terlebih mereka masih berada dalam tekanan serta kungkungan penjajah Zionis. Ketakutan serta kekhawatiran akan serangan penjajah, masih menyelimuti setiap harinya.

31571831456c98qwxprb6orjeuuvr7o9ilmnd8r8yqiro4idzx9.jpg

Dengan semangat kemanusiaan, setiap tahunnya Aksi Cepat Tanggap berkomitmen untuk terus membersamai dan menghadirkan kehangatan di tengah kedinginan yang menerpa masyarakat Palestina. ACT menghadirkan bantuan berupa bahan bakar, baju hangat, selimut dan makanan untuk mereka gunakan.

31571832700vrhkmqxhxct0tk0jcpfyhlovalclu3keuxmzfhpq.jpg

Sahabat Dermawan, mari kita bantu masyarakat palestina dengan menghadirkan dekapan hangat untuk mereka. Kita ringankan duka dan derita mereka, agar kebahagiaan serta keceriaan hadir dalam raut wajah mereka.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 23 Jul, 2020 Alhamdulillah bantuan paket pangan yang diberikan oleh Tim Aksi Cepat Tanggap melalui Indonesia Humanitarian Center (IHC), kini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Khan Younis, Palestina, pada 19 Juli 2020

Target

Rp 73,359,734 Dari Rp 100,000,000

73% Terkumpul by 668 Sedekah 3 hari tersisa