Iduladha segera hadir membawa sukacita bagi seluruh umat muslim. Namun, di Hari Raya Iduladha nanti, sadarkah kita bahwa masih ada saudara muslim yang tidak memiliki daging lezat untuk disantap di Hari Raya. Mari tunaikan qurban sekarang!

Berqurban Segera, Bahagiakan Jutaan Saudara di Indonesia dan Mancanegara

Update : 19 Jun, 2020

Assalammu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Qurban adalah bagian dari Syariat Islam yang sudah diperintahkan semenjak zaman nabi Adam. Peristiwa qurban lain juga terjadi pada zaman nabi Ibrahim dimana beliau diperintahkan Allah swt untuk mengurbankan nabi Ismail. Sampai kemudian qurban ditetapkan oleh Rasulullah SAW sebagai bagian dari Syariah Islam dan ibadah kepada Allah SWT sebagai rasa syukur atas nikmat kehidupan.

815743038853jrnhwddmlcyrvz09bxlni9x6ky5v7e1pnbmvlwp.jpg

Iduladha akan segera tiba, di hari raya kita seperti Idulfitri dan Iduladha, biasanya selalu ada menu spesial yang disajikan untuk keluarga. Jika bagi sebagian saudara kita yang jarang sekali bisa makan daging, dimasak seperti apapun bagi mereka akan tetap spesial. Maka itu mereka senang sekali menyambut Iduladha karena berarti saatnya mereka bisa menyantap nikmatnya daging bersama keluarga tercinta. Namun, santapan lezat di sukacita hari raya, tidak semua hadir bagi mereka yang hidupnya serba terbata. Mereka yang berpenghasilan rendah, mereka yang hidup di negeri konflik, atau mereka yang harus berjuang di tengah kelaparan menahun.

81574307538mzmucddkuemkypydatucp7a1ggfbe5j0kb3kiax7.jpg

Mari salurkan qurban terbaik Sahabat Dermawan di 1441 Hijriyah nanti dari sekarang dengan harga lebih murah dan jangkauan lebih luas bersama Global Qurban.

Sahabat Dermawan yang belum mampu membeli satu hewan qurban, juga bisa ikutan qurban dengan nominal semampunya yaitu melalui program Sedekah Qurban. Dalam program ini, nantinya nominal yang terkumpul akan dibelikan hewan qurban dan didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan.

Salurkan donasi terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
3. Masukan nominal Sedekah
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan

Helmi Nfw

Created 19 Jun, 2020 DKI Jakarta Qurban

Target

Rp 30,031 Dari Rp 10,000,000

0% Terkumpul by 2 Sedekah 16 hari tersisa