Bantu Usaha Ibu Eliza Warti Jual Sayur Keliling Demi Kebutuhan Keluarga

Untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak pandemi Covid-19. Aksi Cepat Tanggap menghadiri Program Sahabat UMI (Usaha Mikro Indonesia) yang bertujuan untuk mengembangkan para pejuang usaha skala mikro agar usaha para Ibu-Ibu tangguh ters

Simpan

Bantu Usaha Ibu Eliza Warti Jual Sayur Keliling Demi Kebutuhan Keluarga

Target

0 0

0%
0 226 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Bantu Usaha Ibu Eliza Warti Jual Sayur Keliling Demi Kebutuhan Keluarga

Update : 11 Feb, 2021


Dampak pandemi Covid-19 saat ini telah menimbulkan kekacauan di beberapa sektor, salah satunya yaitu pada sektor usaha UKM yang membuat masyarakat menjadi gelisah dan sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari akibat kurangnya pemasukan dari pelaku UMKM.

Eliza Warti (52th) seorang Ibu Rumah Tangga yang sudah 5 tahun berpisah (cerai) dari suaminya membuat ibu dari 6 orang anak ini menjadi tulang punggung keluarga yang harus menanggung beban keluarga. Ibu Liza menjual sayur keliling dari pagi hingga jam 12 siang, namun pasca pandemi corona ini ibu Liza hampir rugi karna kehabisan modal untuk usaha. Selain berjualan sayur Ibu Liza saat ini menyambil menjadi tukang cuci dan gosok pakaian panggilan kerumah-rumah atau jika ada yang pesta, Ibu Liza juga sering di panggil untuk menjadi tukang cuci piring ditempat acara tersebut.

e616a4b56cacf1a4e9388ae9e1ad0941.jpg

Kebutuhan semakin hari semakin meningkat, namun modal usaha Ibu Liza semakin berkurang dan hampir habis. Panggilan untuk menjadi tukang cuci gosok pun sudah mulai berkurang, Ibu Liza adalah sosok pejuang yang selalu bersyukur dengan rezeki yang telah di terima beliau saat ini.

“Saya sangat mensyukuri atas apa yang Allah beri, seluruh pekerjaan sudah saya lakukan yang tak peduli kecil atau besar hasil yang saya dapatkan yang penting saya dapat menghidupi anak-anak dengan cara yang halal.” Ungkap Buk Liza

3b1ba9807ca488806460489af7c58b93.jpg

Untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak pandemi Covid-19. Aksi Cepat Tanggap menghadiri Program Sahabat UMI (Usaha Mikro Indonesia) yang bertujuan untuk mengembangkan para pejuang usaha skala mikro agar usaha para Ibu-Ibu tangguh tersebut bisa meningkat dengan adanya bantuan sedekah yang akan diberikan kepada Penerima Manfaat.

4af49d3615342972866ffa5cd9635f97.jpg

kepada Sahabat Dermawan sekalian mari kita bantu Ibu tangguh ini agar bisa melanjutkan usaha beliau dan tentunya kita berharap agar usahanya dapat berkembang dan kelak bisa membantu Ibu-Ibu lainnya yang sama-sama berjuang untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Seberapa pun donasi yang anda berikan akan sangat berarti bagi IBU-IBU pelaku Usaha Mikro di Indonesia.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang