Ayo Kirim Bantuan Pangan, Ringankan Beban Saudara Sebangsa.

Dampak pandemi telah membuat sebagian besar perekonomian saudara sebangsa kita terpuruk, penghasilan mereka tidak tercukupi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ayo segera kirimkan langsung bantuan pangan kerumah saudara sebangsa prasejahtera.

Simpan

Ayo Kirim Bantuan Pangan, Ringankan Beban Saudara Sebangsa.

Target

0 0

0%
0 15 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Ayo Kirim Bantuan Pangan, Ringankan Beban Saudara Sebangsa.

Update : 29 Apr, 2021


Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh Sahabat Dermawan, Tidak ada seorangpun yang menyangka akan cobaan yang Allah berikan seperti pandemi Covid-19 yang sudah menjangkiti seluruh elemen kehidupan manusia di muka bumi. Kita sebagai Muslim dan Mukmin sudah seharusnya memahami apa yang sudah Allah takdirkan kepada kita, karena sesungguhnya Allah menurunkan ujian kepada hambanya, agar kita lebih sabar dan senantiasa mengingat-Nya. Seperti yang sudah dijelaskan di dalam Qur’an Surat Al-Baqarah ayat 155, “Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.”

31587378997pxv0pewg9kgu7wrhomjoqjc3ctzrz6cc9e2tign1.jpg

Sahabat, kini pandemi telah membuat sebagian besar perekonomian saudara sebangsa kita terpuruk. Tak terkecuali mereka yang tinggal di Ibukota, mereka yang hanya mendapatkan penghasilan harian harus bersusah payah mencukupi kebutuhan keluarga. Mereka tak pernah mengeluh dan terus berusaha, mereka tak ingin merepotkan tetangganya.

Namun, karena kondisi sulitnya bertahan hidup di tengah pandemi memang benar nyata terjadi, banyak disekitar kita penghasilan mereka tidak tercukupi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mereka kekurangan, dan bahkan harus menahan lapar. Sedangkan mereka memiliki anak-anak dan istri yang setiap harinya harus di nafkahkan. Tegakah kita melihat tetangga, saudara sebangsa kita kelaparan karena kita abai tak pernah memperhatikannya.

31587981709bipeyox7yuckiro8ftflbi4lgvrwsjqta946ohay.jpg

Sahabat, sesungguhnya Rasulullah telah mengajarkan kepada kita untuk saling berhubungan baik antar sesama. Untuk saling memperhatikan tetangga kita, jangan sampai mereka kelaparan sedangkan kita tercukupkan. Sebagaimana disampaikan dalam hadits yang diriwayatkan oleh Al-Bukhari dalam Al-Adab Al-Mufrad (112) Rasulullah berkata, “Tidaklah disebut mukmin orang yang kenyang sedangkan tetangganya di sampingnya kelaparan.”

Untuk itu, Tim Aksi Cepat Tanggap ingin mengajak kamu untuk bersama menggerakkan ikhtiar terbaik kita dengan segera mengirimkan langsung bantuan pangan kerumah saudara sebangsa prasejahtera. Kita ketuk pintu rumahnya, antarkan kebahagiaan untuk mereka sekelurga.

31593169284u1orhlltiwtakk83nlongtu5jmikvu0z23mc3ehk.jpg

Yuk bersama Aksi Cepat Tanggap, berikan sedekah terbaikmu untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, Insya Allah amalan kebaikan ini akan menjadi solusi bersama untuk membantu saudara sebangsa yang prasejahtera.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 04 May, 2021

Alhamdulillah, bantuan beras gratis amanah Sahabat Dermawan telah didistribusikan oleh Tim Aksi Cepat Tanggap kepada masyarakat prasejahtera di Kp. Sampay Hilir, Desa Rabak, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor pada 30 Maret 2021 lalu. Semoga hadirnya bantuan ini dapat sedikit meringankan kebutuhan pangan masyarakat prasejahtera. Para penerima manfat merasa sangat bersyukur dan banyak do’a baik yang tercurahkan kepada para donatur ACT dan relawan, diantaranya semoga panjang umur,sehat walafiat dan rezeki yang berkah. Terima kasih Sahabat Dermawan atas kebaikan yang sudah kamu berikan, semoga Allah senantiasa membalas kebaikanmu, aamiin.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang