Hadiahkan qurban untuk keluarga, saudara,dan kerabat yang ingin berqurban namun kesulitan ekonomi di masa pandemi bersama Humanika Consulting

Ayo Sedekah Qurban bersama Humanika Consulting Mulai dari Uang 20.000-mu

Update : 05 Jul, 2020

Assalammu'alaikum Warrahmatullah Wabaraakatuh, Sahabat Dermawan. Kami Humanika Consulting.

Sahabat Dermawan pasti sudah akrab dengan sedekah.

Tapi, tahukah kamu jika sebaik-baiknya sedekah? Itulah ibadah qurban. Tidak hanya bersedekah untuk penerima manfaat, ibadah qurban juga dapat menghadirkan keberkahan bagi banyak pihak yang terlibat, mulai dari peternak hingga petugas penyembelihan.

07849b038bc61bf8c052a3a9d360abc5.jpg

Nah, selain berqurban atas nama diri sendiri, kita juga diperbolehkan untuk meniatkan amalan qurban kita untuk disedekahkan kepada orang lain, khususnya saudara kita yang sedang kesulitan. Terlebih di masa pandemi seperti ini. Banyak saudara kita yang sangat ingin berqurban seperti tahun sebelumnya, harus mengurungkan niat karena kondisi ekonomi yang drop.

Tak sedikit pekerja kantoran yang mengalami pemutusan hubungan kerja. Para pengusaha terpaksa harus gulung tikar karena usahanya merugi. Normalnya, mereka sangat mampu untuk berqurban, namun tiba-tiba kondisi wabah membuat rencana qurban mereka tahun ini pupus. Jangankan untuk membahagiakan orang lain lewat ibadah qurban, untuk membahagiakan keluarga sendiri lewat nafkah harian saja mereka kesulitan.

501a67862eed357bd21493c7c500610a.png

Jika Allah Ta'ala masih menaungimu dengan rezeki yang cukup untuk bersedekah, yuk, pastikan sedekahmu di bulan Dzulhijjah tahun ini bernilai istimewa dengan menghadiahkan qurban untuk mereka. Artinya, setelah berqurban untuk diri sendiri, mari sedekahkan hewan qurban yang kelak disembelih dengan mengatasnamakan orang lain--mereka yang terpaksa tak bisa qurban tahun ini.

Bersedekah Qurban untuk Mereka yang Telah Tiada.

Selain itu, kamu juga bisa bersedekah qurban dengan atas nama keluarga yang telah wafat, misalnya orang tua. Insya Allah, amalan seorang anak yang berbakti pada orang tuanya dalam bentuk sedekah terbaik di bulan Dzulhijjah ini bisa menjadi penerang jalan mereka di alam kubur.

03602001fc090c409242f41ca53aeaee.jpg

Dari Aisyah radhiallahu ‘anha, bahwa ada seorang lelaki yang berkata kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam,

“Ibuku mati mendadak, sementara beliau belum berwasiat. Saya yakin, andaikan beliau sempat berbicara, beliau akan bersedekah. Apakah beliau akan mendapat aliran pahala, jika saya bersedekah atas nama beliau?” Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Ya. Bersedekahlah atas nama ibumu.” (HR. Bukhari)

Jadi, kepada siapa sedekah qurbanmu akan diberikan tahun ini? Insya Allah Global Qurban ACT dapat memfasilitasimu untuk berqurban atas nama orang lain melalui laman campaign ini mulai dari uang 20.000mu.

Yuk, siapkan sedekah terbaik di bulan Dzulhijjah bagi mereka yang sangat ingin berqurban bersama kami, Humanika Consulting, dan Global Qurban ACT!

Salurkan donasi terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 05 Aug, 2020 Alhamdulillah, berkah sedekah daging qurban yang Sahabat Dermawan tunaikan telah tersampaikan kepada saudara kita yang membutuhkan di tepian negeri. Kali ini saudara sebangsa di Tepian Negeri menerima manfaat sedekah hewan qurban darimu pada saat perayaan hari raya iduladha.

Terima kasih Sahabat Dermawan, atas kebaikan yang sudah kamu berikan, semoga Allah senantiasa membalas kebaikan yang sudah kamu berikan.

Humanika Consulting

Created 04 Jul, 2020 Indonesia Fundraiser

Target

Rp 15,152,063 Dari Rp 20,000,000

76% Terkumpul by 120 Sedekah Tidak ada waktu lagi