Yuk bersama aku Wardah Maulina dan Aksi Cepat Tanggap, kita lawan virus Corona agar gak semakin luas dan membantu saudara sebangsa yang membutuhkan.

Lawan Corona, Bersama Wardah Maulina Sediakan Alat Kesehatan dan Pangan Gratis

Update : 16 Jun, 2020

Virus corona yang mewabah saat ini membuat berbagai pihak merasakan kekhawatiran, termasuk Aku. Rasa khawatir adalah wajar jika dihadapkan dengan suatu wabah, tugas kita sebagai manusia adalah berusaha untuk menjaga diri dan lingkungan sosial.

054ca6c9eb949963e18efeee702ad4f4.jpg

Semenjak mewabahnya virus corona, semua orang berusaha untuk menjaga kebersihan dan kesehatan diri dengan alat kesehatan seperti masker, sarung tangan serta handsanitizer dan juga makanan yang bergizi. Namun tak bisa dipungkiri, karena banyaknya konsumen yang membeli keperluan tersebut, harga barang tersebut melonjak tinggi.

474ccae39abe14ed8c8bb17779bf3150.jpg

Untuk mereka yang hidup pas-pas an disaat wabah corona merebak. Mereka yang walaupun bekerja tetap saja sulit memenuhi kebutuhan sehari-hari, yang bisa makan hari itu saja sudah bersyukur. Sulit untuk membeli alat kesehatan dan makanan bergizi.

Sahabat, kalian yang masih bisa menjaga diri dengan baik, akankah kalian tinggal diam? Merasa aman sendirian namun saudara kalian tidak.

Ayo kita sama-sama peduli dengan kesehatan mereka yang membutuhkan.

InsyaAllah, donasi yang terkumpul akan disalurkan untuk penyediaan alat kesehatan dan makanan bergizi bagi saudara prasejahtera yang membutuhkan.

Yuk, sediakan makanan paket pangan bergizi untuk mereka yang terpapar virus corona bersama Wardah Maulina

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 28 Apr, 2020 Alhamdulillah bantuan hygiene kit yang diberikan oleh Tim Aksi Cepat Tanggap bekerjasama dengan Wardah Maulina dapat dirasakan manfaatnya oleh para pekerja harian yang harus bekerja memenuhi kebutuhan keluarga di tengah wabah virus corona, dan juga keluarga yang membutuhkan, pada Senin, 25 April 2020.

Sahabat Dermawan, terima kasih ya sudah memberikan bantuan terbaikmu untuk saudara sebangsa yang kekurangan di tengah wabah virus corona yang menyerang.

Sahabat, mari kita doakan saudara sebangsa dan bangsa Indonesia agar terhindar dari virus corona, aamiin.

Natta dan Wardah

Created 20 Mar, 2020 Jakarta Fundraiser

Target

Rp 24,550,238 Dari Rp 25,000,000

98% Terkumpul by 541 Sedekah Tidak ada waktu lagi