Sebagai bentuk wujud syukur atas Karunia Allah yang telah memberikan saya kesembuhan. Saya ingin membuat sebuah gerakan kebaikan untuk mengajak kamu semua, membantu saudara yang membutuhkan di tengah pandemi.

Ayo Bantu Saudara Terdampak Corona Bersama Lamadi De Lamato

Update : 14 Jul, 2020

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh Sahabat Dermawan, Perkenalkan nama saya Lamadi de Lamato, Sebelumnya saya sebagai pasien yang dinyatakan positif atau terjangkit wabah virus corona. Kenyataan itu harus saya hadapi, terlebih saya juga merasakan betapa beratnya menghadapi masa-masa kritis saya saat terjangkit wabah virus corona.

31594695324fttp0cy0ykudtxxsfivcpftcnuzxwhwilgxs6rgw.jpg

Alhamdulillah atas izin Allah, dan dengan kesigapan para tenaga medis yang merawat saya dengan penuh kesabaran, saya dinyatakan sembuh dari wabah virus corona. Puji syukur tak henti saya panjatkan kepada Allah yang telah sangat baik kepada saya.

31594695635dtcixgo0dloytmiwkrigescvikk9l0rulrp2ghuy.jpg

Sebagai bentuk wujud syukur atas Karunia Allah yang telah memberikan saya kesembuhan. Saya ingin membuat sebuah gerakan kebaikan untuk mengajak kamu semua membantu saudara yang membutuhkan. Saya melihat tidak hanya dampak kesehatan saja yang berbahaya bagi masyarakat Indonesia, akibat merebaknya wabah virus corona. Tetapi perekonomian masyarakat Indonesia juga terdampak, yang hingga kini masih terus mengalami penurunan yang cukup serius akibat wabah virus corona.

31594695669t4ztbs1murw2v1veksztrjqvapv1z9hlcukb4tw5.jpg

Para pekerja harian, pedagang keliling, dan juga pengusaha kecil sangat merasakan dampak ekonomi, pendapatan penghasilan mereka kini berkurang. Kini mereka harus bersusah payah memutar otak untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk keluarganya, dengan bekerja mencari penghasilan tambahan.

Sahabat, kamu mau kan bersama saya melalui gerakan kebaikan, kita ringankan beban kehidupan masyarakat Indonesia yang terdampak wabah virus corona dengan sedekah terbaikmu.

Salurkan donasi terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada Sedekah
Tidak ada hasil ditemukan

Lamadi de Lamato

Created 14 Jul, 2020 DKI Jakarta Fundraiser

Target

Rp 0 Dari Rp 50,000,000

0% Terkumpul by 0 Sedekah 77 hari tersisa