Wakaf Tunai untuk Kesejahteraan Umat

Wakaf tunaimu melalui Global Wakaf dapat mengalirkan manfaat abadi untuk umat melalui berbagai program sarat manfaat seperti Lumbung Pangan Wakaf, Lumbung Ternak Wakaf, Ritel Wakaf, Sumur Wakaf, dan program-program lainnya.

Simpan

Wakaf Tunai untuk Kesejahteraan Umat

Target

0 0

0%
0 387 hari tersisa

Wakaf Tunai untuk Kesejahteraan Umat

Update : 28 Sep, 2021


"Ada tujuh amalan yang pahalanya tetap mengalir untuk seorang hamba setelah dia meninggal, padahal dia berada di dalam kuburnya: orang yang mengajarkan ilmu agama, orang yang mengalirkan sungai (yang mati), orang yang membuat sumur, orang yang menanam kurma, orang yang membangun masjid, orang yang memberi mushaf al-Quran, dan orang yang meninggalkan seorang anak yang senantiasa memohonkan ampun untuknya setelah dia wafat.” (HR Baihaqi)

---------------------

Sahabat Dermawan, separuh dari ketujuh amalan yang disebut dalam hadits di atas dapat kita raih dengan mewakafkan sebagian harta kita. Lebih dari sekadar berbagi harta, wakaf tunai akan mengabadikan substansi harta kita dan menebarkan manfaatnya yang berkelanjutan bagi umat hingga akhir zaman.

Maka, ingin berkontribusi bagi kesejahteraan umat? Ingin amalanmu mengalirkan pahala yang sangat mungkin bisa menyelamatkanmu di Yaumil Akhir? Segeralah berwakaf tunai.

Tidak harus serta merta memberikan sebuah bangunan atau sebidang tanah wakaf, Sahabat bisa menyisihkan sebagian harta untuk diwakafkan secara tunai tanpa ada ketentuan minimum nominal wakaf. Ya, sedikit tapi rutin tentu lebih baik.

Wakaf tunai yang terkumpul nantinya akan dikonversikan menjadi program-program wakaf produktif, seperti pembangunan sumur untuk pertanian dan daerah rawan kekeringan, lumbung pangan, lumbung ternak, pendirian masjid, dan lainnya. Insya Allah, wakaf tunai kita bukan hanya menjadi ibadah yang kita niatkan karena Allah Ta'ala, melainkan juga membangun potensi umat dalam aspek ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan lainnya.

51572851487mftj9oid0ruyrixbjfjkfmdodyvbjpcdmxlxj7co.jpg

51572851567mkuhf2l0ndsykqxdd2yftepz28csfm4ycbrrsohz.jpeg

51572851513mek3f2i0gwkbhbus5xusmxsdfapsqvphohzga5fi.jpeg

Jadi, yuk, mulai berwakaf tunai untuk program-program kemanusiaan sarat manfaat dari Global Wakaf sekarang!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

#Perbaharui 17 Nov, 2021
Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan dari Sahabat Dermawan, tim ACT telah menyalurkan bantuan untuk pelaku Usaha Mikro berupa Wakaf Modal Usaha. Sebanyak 5 pelaku usaha menerima bantuan modal usaha yang tinggal di Kec. Mojosari Kab. Mojokerto dan Kec. Pungging Kab. Mojokerto.

Bantuan berupa Wakaf Modal Usaha Mikro Indonesia (WM-UMI) diberikan kepada penerima manfaat, salah satunya Ibu Nurul Latifah berumur 35 tahun seorang pedagang tangguh, beliau setiap hari giat menekuni usaha warung kopi di depan rumahnya. Selain itu beliau juga sesekali menerima pesanan kue orang hajatan bahkan pesanan nasi kotak sampai membuat tumpeng. Dengan mendapat pinjaman ini akan dipergunakan menambah dagangan serta mengembangkan usaha kulinernya. Semoga WM-UMI ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban para pelaku usaha agar mereka bisa bangkit dan bisa terus berjualan.

Sahabat, terimakasih banyak atas setiap bantuan yang sudah kamu tunaikan, semoga Allah SWT memberikan limpahan rahmat dan keberkahan untukmu. Aamiin



Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang