Yuk, Bersedekah Mushaf Al Quran untuk Saudara di Tepian Negeri

Yuk, bagikan bantuan mushaf Al Qur'an untuk adik-adik kita di tepian negeri

Simpan

Yuk, Bersedekah Mushaf Al Quran untuk Saudara di Tepian Negeri

Target

0 0

0%
0 45 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Yuk, Bersedekah Mushaf Al Quran untuk Saudara di Tepian Negeri

Update : 15 Apr, 2021


Sahabat, maukah kamu menabung amalan yang akan selamanya mendatangkan pahala bahkan hingga setelah raga tak lagi bernyawa?

Kamu bisa melakukannya dengan menghadiahkan mushaf Al Qur'an untuk adik-adik kita yang giat membaca Al-Qur'an di pelosok tanah air. Mereka inilah yang rajin memenuhi surau-surau dan majelis-majelis ilmu setiap hari untuk belajar Al-Qur'an. Mereka, yang punya impian agar kelak menjadi penghapal Al Qur'an, dengan berbagai kekurangan yang membatasi langkah mereka.

fe84209a0662e7f9c64c518a5f1a5d47.jpg

Banyak adik kita di tepian negeri terpaksa belajar Al Qur'an dengan mushaf mereka yang sudah tak layak. Kertasnya sudah kusam dan koyak di sana sini. Meskipun demikian mereka tetap teguh dan penuh semangat mempelajarinya.

7a1417a67b82a82f40b63948c7f3d356.jpg
Sungguh miris, ya, Sahabat. Tidakkah kita tergerak untuk berbagi dengan mereka, sekaligus menginvestasikan sebagian harta di dunia untuk kelak dituai jadi amalan yang bisa menyelamatkan kita di akhirat kelak? Sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam:
"Sesungguhnya amal kebaikan yang mendatangkan pahala setelah orang yang melakukannya wafat ialah: ilmu yang disebar­luaskannya, anak saleh yang ditinggalkannya, mushaf Al Qur’an yang diwariskannya.” (HR. Ibnu Majah)

fff9f657cee23e29dba6deb7879292f9.jpgBismillah, yuk, bersedekah mushaf untuk para calon penghapal Al Qur'an di tepian negeri!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 11 May, 2021

Alhamdulilah, setelah menempuh perjalanan menggunakan perahu, tim Aksi Cepat Tanggap akhirnya sampai di Desa Saonek, Kecamatan Waigeo Selatan, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat pada 09 Mei 2021 lalu. Bantuan berupa mushaf Al Qur’an sebanyak 100 pcs telah didistribusikan untuk anak-anak di TPA Nurul Hidayah dan TPA Nurul Yaqin. Para penerima manfaat sangat antusias dengan hadirnya bantuan ini. Terima kasih Sahabat Dermawan atas kebaikan yang sudah kamu berikan, semoga Allah senantiasa membalas kebaikanmu, aamiin.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang