Beri Minum Anak Panti Asuhan dengan Segarnya Keberkahan Air Minum Wakaf

Sedekah terbaik mu kali ini, akan menghilangkan dahaga adik-adik kita yang tinggal di panti asuhan. Yuk, kirim Air Minum Wakaf untuk panti asuhan yang sangat membutuhkan!

Simpan

Beri Minum Anak Panti Asuhan dengan Segarnya Keberkahan Air Minum Wakaf

Target

Rp 10,356,585 Dari Rp 20,000,000

52%
140 Dermawan 82 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Beri Minum Anak Panti Asuhan dengan Segarnya Keberkahan Air Minum Wakaf

Update : 02 May, 2021


Diriwayatkan oleh Abu Ya’la dan Thobrani, Shahih At Targhib Al Albani bahwa: "Barang siapa yang mengikutsertakan seorang anak yatim di antara dua orang tua Muslim, dalam makan dan minumnya, sehingga mencukupinya maka ia pasti masuk surga."

Sebagai seorang Muslim, kita berkewajiban untuk saling menyayangi sesama, termasuk menyantuni anak-anak yatim. Meski mereka hidup sederhana di panti asuhan, namun semangat mereka untuk terus menuntut ilmu dan menghadiahkan pahala terbaik bagi orang tua yang telah tiada tak pernah surut.

5d123d2e186c72e805a63efa4cbff2a7.jpg

Seringkali anak-anak yang tinggal di panti asuhan ini tak memiliki kehidupan yang baik. Segala keterbatasan mereka terima dengan ikhlas, tanpa mengeluh sama sekali. Makan dan minum seadanya, sambil terus berdoa adanya pertolongan Allah melalui dermawan yang berbaik hati untuk mengantarkan sesuatu yang lebih kepada mereka.

08be8a2bd42833119ecd8331aedb05cd.jpg

Untuk mendukung kehidupan mereka, yuk antarkan Air Minum Wakaf untuk anak-anak yang tinggal di panti asuhan! Kita dukung penuh kehidupan mereka dengan mendukung kebutuhan paling pokok mereka yaitu melalui air, dengan Air Minum Wakaf.

018e0db90cb20586c4fef983a1ed4888.jpg

Insyaallah, air minum yang kita antarkan ini menjadi sedekah jariyah terbaik, yang bermanfaat bagi anak-anak di panti asuhan, dan pahala mengalir sepanjang hayat untuk kita semua, aamiin ya rabbal alamiin. Yuk, sedekah jariyah terbaik dan antarkan Air Minum Wakaf untuk panti asuhan!

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 06 Nov, 2020 Alhamdulillah, bantuan air minum wakaf gratis yang diberikan oleh Tim Aksi Cepat Tanggap, telah ditersampaikan untuk anak-anak di Panti Asuhan Yayasan Pembangunan Masyarakat Sejahtera (YPMS), di Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan, pada 03 November 2020.

Terima kasih Sahabat Dermawan atas kebaikan yang sudah kamu berikan. Sangat banyak saudara kita yang merasakan manfaatnya. Semoaga amal kebaikan yang kamu tunaikan melalui Air Minum Wakaf Gratis ini, menjadi amal jariyah yang terus mengalir, aamiin.









Wakaf Sekarang