Sedekah Beras untuk Hilangkan Kelaparan Saudara Sebangsa

Jangankan untuk makan dengan lauk pauk lengkap, untuk memenuhi kebutuhan pokok berupa nasi saja terkadang sulit. Untuk itu, mari sedekah beras wakaf untuk saudara sebangsa yang membutuhkan!

Simpan

Sedekah Beras untuk Hilangkan Kelaparan Saudara Sebangsa

Target

0 0

0%
0 200 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Sedekah Beras untuk Hilangkan Kelaparan Saudara Sebangsa

Update : 29 Dec, 2020


Nabi bersabda, “Barangsiapa yang memberi makan kepada seorang mukmin, sehingga dapat mengenyangkannya dari kelaparan, maka Allah akan memasukkannya ke dalam salah satu pintu surga yang tidak dimasuki oleh orang lain kecuali oleh orang-orang sepertinya.” (HR. Thabrani)

d3ec9e716633339d274e88099a3791dd.jpg

Masalah kemiskinan yang berujung pada kelaparan dan krisis pangan masih menjadi pekerjaan besar bangsa ini. Hal ini diakui oleh Menteri Pertanian yang menyebutkan bahwa kini tantangan pemenuhan kebutuhan pangan semakin kompleks. Lalu, bagaimana nasib saudara-saudara kita yang merupakan masyarakat prasejahtera?

4967e28654a003e39f5dccdaef42aeb5.jpg

Hidup dengan segala keterbatasan membuat mereka kesulitan memenuhi kebutuhan pokoknya. Salah satu yang sulit dipenuhi adalah pengadaan beras yang menjadi makanan sehari-hari. Banyak dari mereka yang mengganti beras dengan bahan lainnya. Banyak juga dari mereka yang tidak lagi mengonsumsi beras karena sulitnya barang ini didapat.

dfee208f7b0203b4e73c9388604e0a33.jpg

Masalah inilah yang membuat Aksi Cepat Tanggap untuk terus bergerak menyapa mereka yang membutuhkan. Melalui Lumbung Beras Wakaf, insyaallah kebutuhan beras masyarakat prasejahtera ini akan terpenuhi dengan pasokan BERAS WAKAF yang insyaallah selalu tersedia.

6ad65f7a062159737f1cf1a04ec1405b.jpg

Beras Wakaf ini insyaallah menjadi sebuah gerakan #NyataHapuskanKemiskinan di negeri ini, dimulai dengan memenuhi makanan pokok. Sahabat ingin ikut dalam gerakan ini? Yuk, sisihkan harta mu, dan sedekah Beras Wakaf sekarang juga!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 19 Mar, 2021

Alhamdulillah, telah terlaksana distribusi paket Beras Wakaf melalui tim MRI-ACT yang dilaksanakan pada Sabtu, 20 Februari 2021 di Yayasan Khudjyan Nurani Bangsa, Jalan Muara Baru, Gd. Pompa RT 20 RW 17, Penjaringan, Jakarta Utara. Sebanyak 60 paket beras dengan total berat 3 Kg telah disampaikan kepada masyarakat dhuafa dan beberapa anak yatim yang membutuhkan. Masyarakat sangat antusias dan berterima kasih ketika menerima bantuan tersebut. Terima kasih, Sahabat Dermawan. Rangkulan hangat darimu, bahagiakan mereka yang sedang mengalami kesulitan krisis pangan. Semoga kebaikanmu dibalaskan dengan keberkahan yang berlimpah oleh Allah, Aamiin.


Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang