Kami dari Masyarakat Relawan Indonesia (MRI), ingin mengajak kamu untuk menjadi bagian dari misi perjuangan sebagai penjaga negeri untuk menyelamatkan bangsa Indonesia dari wabah virus corona yang saat ini semakin berkembang dan menyebar.

Ayo Lawan Corona Bersama Masyarakat Relawan Indonesia

Update : 27 Mar, 2020

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh Sahabat Dermawan, kami dari Masyarakat Relawan Indonesia (MRI), ingin mengajak kamu untuk menjadi bagian dari misi perjuangan sebagai penjaga negeri untuk menyelamatkan bangsa Indonesia dari wabah virus corona yang saat ini semakin berkembang dan menyebar.

Sejak diumumkan oleh pemerintah, bahwa wabah virus corona yang kini telah menjangkit di hampir seluruh bagian Indonesia telah mengancam keamanan nasional, terutama dalam kesehatan dan juga perekonomian. Setelah banyak jiwa yang telah terkonfirmasi terpapar wabah virus corona, pemerintah sudah semakin mengetatkan dan menginstruksikan untuk masyarakat Indonesia bersama-sama menjaga kesehatan dengan cara mengurangi aktifitas di luar rumah.

31585049743t0dpa1v49znndrjimivadofuovrzozaobzqgm210.jpeg

Melihat kondisi yang semakin mengkhawatirkan, kami Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) telah aktif melakukan berbagai pencegahan di beberapa wilayah Indonesia, Alhamdulillah di 44 wilayah kami melakukan aksi nyata dan ikut serta dalam misi perjuangan ini. Bersama tim kami bersinergi dan berkolaborasi memberikan edukasi bagi masyarakat hingga ke pelosok negeri.

Alhamdulillah, kegiatan memberikan edukasi, melakukan penyuluhan, membagikan masker di tepi jalan untuk para pekerja harian, pemberian makan gratis dan bahkan penyemprotan desinfektan juga sudah kami lakukan. Namun tenaga kami terbatas, jumlah kami terbatas, kami tidak bisa bergerak sendirian, kami membutuhkan uluran tangan perjuangan dari Sahabat Dermawan.

31585049730yevx6lnfpzfujcsydkkrh84zykygnjziuajrsg6c.jpeg

Untuk itu, Ayo kita sebagai masyarakat Indonesia tunjukkan kebersamaan untuk melawan wabah virus corona ini agar segera sirna. Kami ingin mengajak Sahabat Dermawan untuk terus aktif dalam misi perjuangan ini. Insya Allah aksi penyelamatkan bangsa tercinta dari wabah virus corona ini, sebagai ikhtiar nyata kita untuk wujudkan masyarakat Indonesia yang kuat dan hebat.

Salurkan donasi terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Donasi Sekarang'
2. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
3. Masukan nominal donasi
4. Klik 'Donasi'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan bantuan yang terkumpul.

#Perbaharui 02 May, 2020 Alhamdulillah bantuan perlengkapan alat kebersihan gratis diberikan kepada masyarakat prasejahtera yang harus bekerja di tengah pandemi covid-19, di Bandung pada 29 April 2020. Bantuan yang berisi hand sanitizer dan juga perlengkapan kebersihan lainnya diterima langsung dan diberikan langsung oleh Tim Aksi Cepat Tanggap kepada masyarakat yang masih bekerja.

Terima kasih sahabat dermawan atas bantuan serta kebaikan yang kamu salurkan untuk membantu bersama selamatkan bangsa dari wabah corona. Insya Allah bantuan ini dirasakan manfaatnya bagi mereka yang membutuhkan.
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.

Aksi Cepat Tanggap

Created 24 Mar, 2020 DKI Jakarta Kemanusiaan

Target

Rp 14,699,428 Dari Rp 50,000,000

29% Terkumpul by 153 Donasi 89 hari tersisa