Jumlah warga terinfeksi virus Corona terus meningkat, ayo atasi wabahnya bersama Seputar Tasik dan Aksi Cepat Tanggap

Atasi Wabah Corona bersama Seputar Tasik

Update : 26 Mar, 2020

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh Sahabat Dermawan, kami dari Aksi Cepat Tanggap dan Seputar Tasik ingin mengajak kamu untuk menjadi bagian dari misi perjuangan sebagai penjaga negeri untuk menyelamatkan bangsa Indonesia dari wabah virus corona yang saat ini semakin berkembang dan menyebar.

73bfee3789c178cd03f9bd646fb7b3df.jpg

Sejak diumumkan oleh pemerintah, bahwa wabah virus corona yang kini telah menjangkit di hampir seluruh bagian Indonesia telah mengancam keamanan nasional, terutama dalam kesehatan dan juga perekonomian. Setelah banyak jiwa yang telah terkonfirmasi terpapar wabah virus corona, pemerintah sudah semakin mengetatkan dan menginstruksikan untuk masyarakat Indonesia bersama-sama menjaga kesehatan dengan cara mengurangi aktifitas di luar rumah.

c25e8a836b706abee880b37a8388d37b.jpg

Khususnya di Tasikmalaya, pertanggal 26 Maret 2020 pemerintah setempat telah menaikan status menjadi Kejadian Luar Biasa (KLB) dengan jumlah pasien positif corona 1 orang, ODP 119 orang dan PDP 10 orang. Melihat kondisi yang semakin mengkhawatirkan, kami ACT Tasikmalaya bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Tasikmalaya telah aktif melakukan berbagai ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di beberapa wilayah di Tasikmalaya , Alhamdulillah di 14 tempat/fasilitas umum kami melakukan aksi nyata penyemprotan disinfektan dan ikut serta dalam misi perjuangan ini. Bersama tim kami bersinergi dan berkolaborasi memberikan edukasi dan aksi.

7d3d8f2b77b01859f9e7ae239b26a851.jpg

Alhamdulillah, kegiatan memberikan edukasi, dan penyemprotan desinfektan juga sudah kami lakukan. Namun tenaga kami terbatas, jumlah kami terbatas, kami tidak bisa bergerak sendirian, kami membutuhkan uluran tangan perjuangan dari Sahabat Dermawan.

Untuk itu kami Ayo kita sebagai masyarakat Indonesia tunjukkan kebersamaan untuk melawan wabah virus corona ini agar segera sirna. Kami ingin mengajak Sahabat Dermawan untuk terus aktif dalam misi perjuangan ini. Insya Allah aksi penyelamatkan bangsa tercinta dari wabah virus corona ini, sebagai ikhtiar nyata kita untuk wujudkan masyarakat Indonesia yang kuat dan hebat.

Salurkan donasi terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik "Donasi Sekarang"
2. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
3. Masukan nominal donasi
4. Klik 'Donasi'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan bantuan yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan

ACT Tasikmalaya

Created 26 Mar, 2020 Tasikmalaya Fundraiser

Target

Rp 330,041 Dari Rp 10,000,000

3% Terkumpul by 7 Donasi 54 hari tersisa