Berbagi Pangan Gratis untuk Saudara Terdampak Corona bareng Kajian Musawarah

Saatnya kamu bergerak bersama Kajian Musawarah untuk #BersamaLawanCorona. Melalui Musawarah Peduli, yuk berbagi pangan dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan!

Simpan

Berbagi Pangan Gratis untuk Saudara Terdampak Corona bareng Kajian Musawarah

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi

Berbagi Pangan Gratis untuk Saudara Terdampak Corona bareng Kajian Musawarah


Kami, Kajian Musawarah, Peduli Corona. Kamu peduli, kita peduli, semua harus peduli dengan pandemi yang terus menyebar di berbagai negara di dunia. Di Indonesia sendiri, muncul kasus positif virus corona setiap harinya. Angkanya terus melonjak, hingga angka kematian lebih tinggi dari angka kesembuhan.

0465a2f526a1b4622b6b70468db08bc9.jpg

Akibat mewabahnya virus corona ini, masyarakat menengah-kebawahlah yang merasakan dampak yang signifikan. Mereka kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, mereka sangat kesulitan mendapatkan pangan. Apalagi mereka yang berpenghasilan harian juga sangat merasakan dampaknya, seperti pedagang keliling, pedagang asongan, atau pedagang jajanan di sekolahan, mereka pasti sangat membutuhkan pangan.

03000756e5b54e45d93e00bc08769f6a.jpg

Tidak hanya itu, tenaga medis dan juga dokter yang sedang berjibaku berjuang menangani pasien virus corona juga membutuhkan pangan. Saudara dan keluarga pasien yang sedang mengantre untuk memeriksakan dirinya di rumah sakit juga sangat kesulitan mendapatkan makanan. Kini makanan menjadi kebutuhan yang sangat diperlukan bagi saudara sebangsa yang sedang melawan virus corona. Bagaimana mereka bisa hidup jika mereka sulit untuk mendapatkan makanan?

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan