Zakatmu Bantu Makanan Siap Santap Tersaji untuk Saudara Prasejahtera Kita

Bantu layanan makan gratis Humanity Food Truck ACT menyajikan makanan siap santap untuk saudara prasejahtera terdampak pandemi dengan Zakatmu!

Simpan

Zakatmu Bantu Makanan Siap Santap Tersaji untuk Saudara Prasejahtera Kita

Target

Rp 502,171,611 Dari Rp 700,000,000

72%
1,053 Dermawan 234 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Zakatmu Bantu Makanan Siap Santap Tersaji untuk Saudara Prasejahtera Kita

Update : 08 Mar, 2021


Sahabat Dermawan, pasti kamu sudah mengenal Humanity Food Truck ACT, bukan? Sebuah truk besar dengan kabin yang difungsikan sebagai dapur lengkap dengan peralatan masak dan kru yang jago memasak. Para kru ini memasak di dapur tersebut untuk menyajikan ribuan porsi makanan siap santap yang diberikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, entah di lokasi bencana maupun di pemukiman padat penduduk.

6eb7aee5265145b7f6d826c4766196cc.jpg

Di tengah krisis akibat pandemi yang membuat banyak saudara kita kehilangan pekerjaan, pemenuhan kebutuhan pangan tentu dirasa berat. Maka truk gagah akan terus melanjutkan perjalanannya untuk menyapa saudara-saudara kita yang membutuhkan dan memberikan mereka makanan siap santap dari dapur Humnity Food Truck ACT.
d621ab62af3fe99c8bce64719dcd1982.jpg

Tentunya ikhtiar ini memerlukan support darimu, Sahabat Dermawan. Untuk itu, kami mengajakmu agar turut serta dalam membantu penyajian makanan ini dengan Zakatmu. Insya Allah, Zakatmu akan digunakan untuk memproduksi makanan-makanan siap santap bagi saudara-saudara kita yang hidup dalam keterbatasan, termasuk mereka yang terdampak secara ekonomi pandemi ini.

6b5b25b0e7ed8eac93a9d895544831b8.jpg

Jadi, yuk segera tunaikan Zakatmu untuk bantu sajikan makanan terbaik dari dapur Humanity Food Truck ACT bersama Global Zakat Aksi Cepat Tanggap!

Salurkan Zakat terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Zakat Sekarang'
2. Masukan nominal Zakat
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Zakat'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 07 May, 2021

Kini, kali kedua Ramadhan pada masa pandemi. Berbagai dampak pun masih sangat terasa. Ikhtiar tim Aksi Cepat Tanggap untuk membersamai masyarakat pun terus dilakukan. Salah satunya melalui pendistribusian makanan siap santap untuk ifthar yang dimasak dan didistribusikan melalui armada Humanity Food Truck. Alhamdulillah, pada 15 April 2021 lalu tim Aksi Cepat Tanggap berkesempatan untuk menyapa masyarakat prasejahtera, dhuafa, anak yatim dan jama’ah di Masjid Al Husna, Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Pendistribusian makanan siap santap ini pun berjalan lancar. Para penerima manfaat pun menyambut antusias bantuan yang diberikan. Terima kasih Sahabat Dermawan atas kepedulian dan kedermawanan yang tiada henti kamu berikan. Semoga Allah limpahkan keberkahan atas kebaikan yang kamu berikan. Aamiin Yaa Rabbal ‘alamiin.

Tidak ada hasil ditemukan
Zakat Sekarang