Sahabat, aku ingin sekali sembuh dari penyakitku, aku ingin mewujudkan cita-citaku, agar aku bisa membahagiakan kedua orang tuaku yang sudah merawatku.

Bantu Fahri Sembuh dari Penyakit Kelainan Genetik

Update : 29 Mar, 2020

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh, Sahabat Dermawan perkenalkan namaku Muhammad Fahri, aku anak kesayangan ayah dan ibuku, karena aku anak satu-satunya. Umurku saat ini 11 tahun, aku sangat senang bermain dan sekolah bersama teman-temanku, namun aku saat ini sudah tidak sekolah lagi, karena penyakit yang aku derita.

Oh iya Sahabat, aku mau ceritakan awal mula kenapa aku mengalami sakit kelainan genetik di tubuhku. Awalnya aku lahir sempurna seperti anak lainnya, namun pada umur 3 bulan aku merasakan gatal-gatal yang sangat tidak nyaman. Hingga aku mengalami sakit seperti melepuh pada bagian tubuhku, entah kenapa aku merasakan wajahku terasa panas seperti terbakar. Rasa melepuh itu menjalar ke seluruh tubuhku, bahkan sampai lidah dan kerongkongan. Untungnya aku punya seorang Ibu yang sangat sabar merawatku dengan baik.

31575440759456xfwkecylijqmzb94oqhbbnbl1ch3ny17xe8sd.jpg

Kedua orang tuaku sangat khawatir saat aku mengeluhkan rasa terbakar itu, Akhirnya ayahku membawaku ke rumah sakit agar mendapatkan penanganan medis untuk mengetahui penyakitku. Namun biaya yang harus dikeluarkan untuk pengobatanku terlalu besar, akhirnya ayah membawa ku pulang kerumah. Ayahku tidak sanggup membayarnya, sedangkan ayahku hanya bekerja sebagai buruh serabutan. Aku sedih melihat ayah harus bersusah-payah mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhanku.

31575440851h0jjhrgvqfmkvfb0jeluybhrzr6ou15ttv9jrtpa.jpg

Sahabat, Allah itu sayang sekali ya sama aku, karena aku beruntung bisa berada di keluarga sederhana yang sangat bahagia, Ayah dan Ibuku sangat baik dan sayang sama aku. Sahabat, aku ingin sekali sembuh dari penyakitku, aku ingin mewujudkan cita-citaku, agar aku bisa membahagiakan kedua orang tuaku yang sudah merawatku.

Sahabat Dermawan, maukah kamu membantuku untuk sembuh dari penyakitku?

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan

ACT Medan

Created 04 Dec, 2019 DKI Jakarta Bantuan Medis & Kesehatan

Target

Rp 5,257,036 Dari Rp 20,000,000

26% Terkumpul by 53 Sedekah 31 hari tersisa