Hadirkan Air Minum Wakaf untuk Para Santri di Pesantren Daerah Kekeringan

Jangan biarkan adik-adik santri kita kekurangan air minum selama menempuh pendidikan ilmu Allah di pesantren. Yuk, hadirkan Air Minum Wakaf untuk para santri!

Simpan

Hadirkan Air Minum Wakaf untuk Para Santri di Pesantren Daerah Kekeringan

Target

Rp 37,651,642 Dari Rp 50,000,000

75%
471 Dermawan 51 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Hadirkan Air Minum Wakaf untuk Para Santri di Pesantren Daerah Kekeringan

Update : 13 Apr, 2021


"Barangsiapa yang menghendaki dunia, hendaknya dia berilmu. Dan barangsiapa yang menghendaki akherat, hendaknya dia berilmu. Dan barangsiapa yang menghendaki keduanya (dunia dan akherat), maka hendaknya dia berilmu."

1c72ee668b758c9351262f897de4c3e7.jpg

Menempuh pendidikan di pesantren untuk menuntut ilmu Allah kadangkala tak mudah dijalani bagi para santrinya. Apalagi pesantren tersebut terletak di daerah terpencil, dan memiliki akses kebutuhan pokok yang sulit, seperti akses listrik dan akses air bersih.

7bdd4ffc2dcd0ba17b4b4a4319f6206e.jpg

Di Indonesia, banyak pesantren dan sekolah yang berlokasi di wilayah rawan air bersih dan kekeringan, terutama di pelosok negeri. Hal ini berdampak dalam proses belajar para santri dan aktifitas kehidupan sehari-hari. Seperti beberdi Jawa Tengah misalnya, yang terpaksa memulangkan santrinya, karena tak ada air bersih yang cukup untuk para santri.

67e69d35aa2936ae996794fc52b77711.jpg

Kebutuhan air bersih untuk minum ini sangat krusial, apalagi di masa menjelang kemarau seperti ini. Global Wakaf sendiri, sudah berikhtiar untuk memenuhi kebutuhan air ini melalui Lumbung Air Wakaf, yang pada saat itu langsung mendistribusikan Air Minum Wakaf ke pesantren-pesantren di wilayah Jawa Timur.

a01a5d42af0fb5dea22dbb7472bea140.jpg

Untuk itu, yuk bantu lanjutkan ikhtiar ini dan mari bersama-sama kita sediakan Air Minum Wakaf untuk para santri penerus pejuang dakwah Nabi. Mudahkan mereka menuntut ilmu tanpa kendala dengan wakaf terbaik mu sekarang juga!

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 18 Apr, 2021 Alhamdulillah, atas izin Allah dan amanah dari Sahabat Dermawan yang tidak pernah terputus, pada 11 Maret 2021 tim Aksi Cepat Tanggap bersilaturahim sekaligus mendistribusikan air minum wakaf dan beras wakaf untuk para santri di Ponpes Husnul Khotimah, Desa Cikanyere, Kec. Sukaresmi, Cianjur.

Bantuan ini diterima dengan baik oleh Bapak Ustadz Sulaiman. Beliau berterimakasih kepada para dermawan serta tim Aksi Cepat Tanggap, dan mendoakan semoga kita semua agar diberi keberkahan rizki serta semoga amal ibadah kita diterima agar dapat sampai disurga-Nya kelak.

Terima kasih ya, Sahabat Dermawan telah ikut andil berpartisipasi dalam Gerakan Sedekah Pangan Nasional ini. Semoga Allah membalas semua kebaikan kalian semua, aamiin allahumma aamiin.

Wakaf Sekarang