Yuk Patungan Wakaf Gerobak Dermawan untuk Pulihkan Ekonomi Warga Malang

Yuk wakaf rame rame, patungan membangun kembali ekonomi dan harapan hidup saudara sebangsa dengan memberikan Gerobak Dermawan untuk menjalankan usaha

Simpan

Yuk Patungan Wakaf Gerobak Dermawan untuk Pulihkan Ekonomi Warga Malang

Target

0 0

0%
0 11 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Yuk Patungan Wakaf Gerobak Dermawan untuk Pulihkan Ekonomi Warga Malang

Update : 03 Nov, 2020


Kemiskinan masih menjadi permasalahan utama di Indonesia, khususnya di Malang Raya. Sebagian masyararakat Malang raya masih berada dalam jurang kemiskinan dalam kurun waktu 5 tahun terakhir. Badan Pusat Statistik (BPPS) Malang mencatat pada tahun 2019 angka kemiskinan berada di angka 27.664 orang. Bahkan Malang menjadi kota dengan penyumbang pengangguran terbanyak se Jawa Timur.
dc8c8e5d45cd144f92a25e3766939684.png

Apalagi ditengah pandemi Corona yang mewabah di Indonesia, bukan hanya berdampak pada kesehatan namun juga berdampak pada perekonomian masyarakat. Kehidupan ekonomi saudara kita yang telah terpuruk sebelum wabah merebak, kini semakin sengsara akibat ekonominya tidak bisa bangkit lagi.
d3d07933a7fc2aaf704ea408222f4b9b.png

Semua lini ekonomi saudara kita dihantam sehancur - hancurnya, mulai dari UMKM yang bangkrut karena sepinya produksi, karyawan pabrik yang terkena PHK dan berbagai kondisi ekonomi menyedihkan lainnya. Belum lagi saudara kita yang sudah susah kondisinya sebelum pandemi, kini mereka hanya bergantung dari pemberian orang Dermawan disekitarnya.
fade103247ec223009efd8e25dcbaa10.png

Melihat kondisi ekonomi yang kian tidak membaik dan dampaknya pun semakin meluas, Aksi Cepat Tanggap Malang berkolaborasi dengan Kedai Motivator berikhtiar membersamai saudara sebangsa untuk mempertahankan kebutuhan ekonomi serta hidup mereka dengan memberikan Gerobak Dermawan.

Tujuannya adalah memberikan fasilitas Gerobak untuk menjalankan usaha berjualan minuman cokelat dengan nama Sokelat Cokelat yang disediakan oleh Kedai Motivator. Gerobak Dermawan ini akan diberikan kepada penerima manfaat ACT Malang yang benar – benar membutuhkan, khususnya para pejuang nafkah di wilayah Malang Raya.
4a57afbc02668c4709cb7fdae9d6bc21.png

Gerobak Dermawan adalah salah satu cara kita untuk terus melanjutkan ekonomi mereka agar Kembali bangkit, membangung kembali kehidupan dan harapan saudara sebangsa dengan patungan wakaf rame rame pengadaan Gerobak Dermawan.

Tak hanya dirasakan oleh yang mendapatkan bantuan usaha Gerobak Dermawan, keberkahan dari wakaf kita berdampak sangat luas mulai hulu sampai hilir. Di Hulu ada petani cokelat yang terus memanen cokelatnya dan ada pengolah cokelat yang terus bekerja. Di hilir ada saudara kita yang menerima Gerobak Dermawan untuk terus melanjutkan kehidupan.
0c8af027f8c1f607e584cb1be9749135.jpg

Selain itu, dari setiap keuntungan penjualan 1 Cup minuman Cokelat Sokelat Gerobak Dermawan akan diakumulasikan dan dibuatkan Gerobak Dermawan baru, biaya pembuatan 1 Gerobak Dermawan dengan fasilitas lengkap membutuhkan biaya Rp. 12.500.000.

Bisa dibayangkan betapa wakaf kita telah membangung sejatinya kehidupan, membangkitkan setiap sendi – sendi ekonomi saudara kita. Yuk patungan wakaf rame – rame mulai 10 Ribu bersama ACT Malang dan Kedai Motivator.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang