Rame-Rame Bisa Cegah Kelaparan Nyalakan Solusi Aksi Pangan

Nyalakan solusi aksi pangan. Saatnya gotong-royong bangsa, lipatgandakan energi hadirkan solusi bersama Aksi Cepat Tanggap

Simpan

Rame-Rame Bisa Cegah Kelaparan Nyalakan Solusi Aksi Pangan

Target

Rp 16,996,117 Dari Rp 50,000,000

34%
263 Dermawan 112 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Rame-Rame Bisa Cegah Kelaparan Nyalakan Solusi Aksi Pangan

Update : 16 Mar, 2021


Dampak pandemi menguasai seluruh sendi kehidupan di negeri ini. Resesi ekonomi sudah terjadi dengan membawa segala rupa efeknya. Pengangguran dan kelaparan mengincar makin banyak kehidupan keluarga yang mati tak berdaya.

aabfcf940f53f5cdbc9c459a59bea5b5.jpg

Aksi Cepat Tanggap mengajakmu untuk membangkitkan semangat kedermawanan yang nyata bagi saudara sebangsa kita. Bantu mereka melawan ketidakmampuan memenuhi kebutuhan pangan dengan mengirimkan beras-beras terbaik.

511161f8fcbd7c44e9edaa29e78b3148.jpg

Yuk, rame-rame cegah kelaparan. Nyalakan solusi aksi pangan. Saatnya gotong-royong bangsa, lipatgandakan energi hadirkan solusi bersama Aksi Cepat Tanggap

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 04 May, 2021
Pandemi yang tak kunjung selesai membuat Ramadan tahun ini tidak sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun tetap saja Ramadan adalah bulan yang selalu umat muslim tunggu-tunggu. Sedekah terbaik yang diberikan, amalan-amalan kebaikan yang dikerjakan semuanya dilipatgandakan. Siapa yang tidak ingin menanam pahala jariyah? Tentu saja semuanya pasti berlomba-lomba dalam kebaikan tersebut.

Seperti yang dilakukan Sahabat Dermawan kali ini, alhamdulillah berkat kedermawananmu di hari yang bahagia pada hari Kamis, 25 Maret 2021 tim Aksi Cepat Tanggap telah mendistribusikan lima ratus nasi box melalui program Operasi Pangan Gratis - Humanity Food Truck di Jl. Panggung Rawi, Jombang Wetan, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten tepatnya di sekitar Masjid Agung Cilegon. Pendistribusian bantuan pangan ini mengikuti protokol kesehatan yaitu dengan berbaris dan bergantian saat mengambil makanan. Sebanyak tiga puluh relawan ACT ikut andil dalam menertibkan pendistribusian bantuan pangan ini.

Sajian iftar lezat dan bergizi ini dinikmati dengan baik oleh saudara kita seperti masyarakat prasejahtera, jamaah kajian, dan pedagang di sana. Terima kasih ya, kepedulianmu sangat berarti bagi mereka. Semoga Allah selalu meridhoi keberkahan atas kebaikan yang telah kamu berikan kepada mereka yang membutuhkan ya, aamiin ya rabbal ‘alamin.







Sedekah Sekarang