Beri Layanan Makan Gratis, Modal Jemput Optimis

Beri layanan makan gratis sebagai modal mereka menjemput optimis di tengah krisis bersama Aksi Cepat Tanggap

Simpan

Beri Layanan Makan Gratis, Modal Jemput Optimis

Target

Rp 43,030,954 Dari Rp 50,000,000

86%
507 Dermawan 50 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Beri Layanan Makan Gratis, Modal Jemput Optimis

Update : 15 Apr, 2021


Dampak pandemi menguasai seluruh sendi kehidupan di negeri ini. Resesi ekonomi sudah terjadi dengan membawa segala rupa efeknya. Pengangguran dan kelaparan mengincar makin banyak kehidupan keluarga yang mati tak berdaya.

f3b7c8d38bf6e2a5a8d0c2e449e927a5.jpg

Aksi Cepat Tanggap mengajakmu untuk membangkitkan semangat kedermawanan yang nyata bagi saudara sebangsa kita. Bantu mereka melawan ketidakmampuan memenuhi kebutuhan pangan dengan mengirimkan makanan siap santap gratis nan lezat bergizi.

3625a799b8b9780f81896bc4e796a81c.jpg

Yuk, ringankan derita saudara sebangsa. Kita beri layanan makan gratis sebagai modal mereka menjemput optimis bersama Aksi Cepat Tanggap.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 04 May, 2021

Alhamdulillah kegiatan Operasi Makan Gratis kembali berjalan dengan lancar. Bantuan dari Sahabat Dermawan semua tersalurkan dalam bentuk makan lezat untuk para masyarakat yang membutuhkan termasuk para pekerja harian yang tidak berpendapatan secara tetap, terlebih dengan kondisi pandemi yang cukup banyak berdampak pada kehidupan mereka.

Makan lezat yang diberikan untuk masyarakat disediakan oleh para pedagang nasi yang juga terdampak pandemi sehingga penjualannya turun drastis.

Dengan adanya program Operasi Makan Gratis ini, Sahabat Dermawan sudah sangat banyak membantu berbagai pihak. mulai dari masyarakat hingga para penjaja makanan. Mereka sangat berterima kasih dan bersyukur atas kepedulian sahabat.

Salah satu yang menyampaikan adalah Bapak Toto selaku pemilik warung makan, " Terima kasih kepada ACT dan para donatur beserta team yang sudah bekerja sama dengan warung saya ini, saya sangat bersyukur sekali dengan adanya program ini, untuk nambah-nambah usaha warung saya ini. Semoga Allah membalas kebaikan kita semua, sekali lagi saya ucapkan terima kasih."

Terima kasih Sahabat Dermawan, Insha Allah kebaikanmu memberikan makanan akan menjadi amal jariyah yang mengalir keberkahannya di dunia hingga akhirat kelak. Aamiin.

 










Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Sedekah Sekarang