Mari Bersamai Para Dai, Agar Dakwah Islamiah Sampai ke Pelosok Negeri.

Perjuangan Dai tidak semudah yang kita bayangkan. Karena menjadi Dai bukanlah pilihan yang mudah untuk dijalani. Yuk terus dukung langkah para dai dalam misi menguatkan akidah umat di tepian negeri.

Simpan

Mari Bersamai Para Dai, Agar Dakwah Islamiah Sampai ke Pelosok Negeri.

Target

Rp 270,750,568 Dari Rp 350,000,000

77%
858 Dermawan 50 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Mari Bersamai Para Dai, Agar Dakwah Islamiah Sampai ke Pelosok Negeri.

Update : 29 Apr, 2021


Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatu Sahabat Dermawan, kita tahu bahwa dakwah islam tersebar luas karena kerja keras para Dai yang meneruskan perjuangan dakwah para Nabi.

Para Dai bagaikan pelita dalam kegelapan, yang memberikan cahaya bagi manusia menuju jalan yang terang dan benar. Meski banyak ujian yang datang silih berganti, namun mereka tetap berpegang teguh pada agama Allah Ta'ala.

31602492291pwjxlmog3svrwsoferchle9vndwtruyhqzfhu8bz.jpg

Sungguh mulia amalaiah dakwah yang diemban oleh para Dai, sebab amalan yang dilakukannya adalah sebaik-baik amalan dan sangat dicintai oleh Allah. Karenanya yang memikul amanah dakwah ini pun manusia pilihan yang paling dicintai oleh Allah subhanahu wa ta'ala.

“Sesungguhnya Allah subhanahu wa ta’ala, para malaikat-Nya, penghuni langit dan bumi, hingga semut di lubangnya, bahkan ikan (di lautan), benar-benar akan bershalawat (mendoakan kebaikan) bagi orang yang mengajarkan kebaikan (ilmu agama) kepada manusia.” (HR At-Tirmidzi)

31602492300ncsblnlxijztrzyx59ktyxxcg69o9ypfwzihogqz.jpg

Kini perjuangan Dai tidak semudah yang kita bayangkan. Karena menjadi Dai bukanlah pilihan yang mudah untuk dijalani. Banyak tantangan dan rintangan yang harus dihadapi setiap hari. Amanah yang diembannya tak hanya dipertanggungjawabkan di dunia, tetapi juga di akhirat.

Banyak tantangan yang duhadapi para dai bukanlah hanya sekedar mengentaskan ketiadaan ilmu di wilayah yang sukar ditembus. Mereka juga harus berjibaku menghadapi keacuhan masyarakat akan pentingnya ilmu agama.

31602492315bclfgkgnid4eg9sbua2zsrpl2c3eyqspqdkiabqw.jpg

Untuk itu, Tim Global Zakat ACT ingin mengajak kamu untuk membantu perjuangan para Dai di tepian negeri, untuk meneruskan dakwah para Nabi.

Yuk, Sahabat Dermawan, Mari bersamai para dai, agar dakwah islamiah sampai ke pelosok negeri. Terus dukung langkah para dai dalam misi menguatkan akidah umat di tepian negeri dengan zakat dan sedekah terbaik kita!

Salurkan Zakat terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Zakat Sekarang'
2. Masukan nominal Zakat
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Zakat'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 31 Mar, 2021
Alhamdulillah, atas izin Allah pada 26 Februari 2021 tim Global Zakat - ACT bersama relawan MRI (Masyarakat Relawan Indonesia) Aceh Tenggara telah mendistribusikan bantuan biaya hidup melalui program Sahabat Da’i Indonesia kepada:
  1. Ustadz Mahyudin, yang berprofesi sebagai Pengajar TPQ Al Mukhlisin dan Pesantren Khairu Ummah di lingkungan Kementerian Agama Aceh Tenggara.
  2. Ustadz Hardiansyah, S.Pdi, yang berprofesi sebagai Pengajar TPQ dan Pengajian di Desa Salang Alas, Kab. Aceh Tenggara.
Bantuan ini diterima dengan antusias oleh para Da’i, dan tidak lupa ada peran besar dari Sahabat Dermawan yang ikut berkontribusi untuk bantuan ini. Semoga dengan program SDI ini dapat membantu banyak Da'i yang ada di pelosok negeri ini agar semangat dan ikhlas dalam menyiarkan Amar Ma'ruf Nahi Munkar.

Terima kasih ya,  Sahabat Dermawan, atas kedermawananmu yang sudah kamu berikan, semoga Allah membalas kebaikanmu, aamiin ya rabbal’alamin.



Tidak ada hasil ditemukan
Zakat Sekarang