Dekap saudara di Bumi Syam dengan bantuan pakaian hangat untuk hadapi ekstremnya cuaca musim dingin

Berikan Pakaian Hangat untuk Saudara di Bumi Syam

Update : 14 Nov, 2020

Dinginnya udara dan cuaca segera menyapa saudara-saudara kita di Bumi Syam, khususnya di Palestina dan Suriah. Bumi para Nabi yang masih diuji dengan konflik dan krisis kemanusiaan, membuat jutaan saudara kita hidup dalam keterbatasan. Jauh dari rumah yang memberikan kehangatan, banyak saudara kita tinggal di tenda-tenda pengungsian ala kadarnya.

46e52b18be20f83524e26c11e4376a29.jpg

Pengepungan dan blokade Zionis memaksa saudara Palestina kita hidup dalam kemiskinan. Mereka kesulitan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, apalagi logistik musim dingin di tengah pandemi ini. Pun jika mereka bisa memiliki penghangat ruangan, listrik untuk menyalakannya tak ada karena dibatasi oleh Zionis ketersediaannya.

21074df93bc7b1cff15bc572042ba2d8.jpg

Lalu, saudara-saudara Suriah kita yang terkatung-katung nasibnya di kamp-kamp pengungsian. Mereka bertahan melanjutkan kehidupan dengan segala keterbatasan, mengandalkan bantuan kemanusiaan. Dingin udara mengancam mereka yang tinggal di dalam tenda-tenda yang jauh dari kata layak untuk melindungi diri.

Tegakah kita membiarkan mereka menghadapi musim dingin ini sendirian?

Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam bersabda, 'Perumpamaan orang-orang yang beriman di dalam saling mencintai, saling menyayangi dan mengasihi adalah seperti satu tubuh, bila ada salah satu anggota tubuh mengaduh kesakitan, maka anggota-anggota tubuh yang lain ikut merasakannya, yaitu dengan tidak bisa tidur dan merasa demam.'' (HR Bukhari dan Muslim).

Maka, jangan biarkan saudara-saudara kita di Bumi Syam berjuang sendiri menghadapi ganasnya musim dingin yang mengancam. Jangan sampai ada lagi saudara-saudara kita yang meregang nyawa akibat tak sanggup melawan dinginnya udara dan cuaca.

35cf8b79ff11ce338adf8854009aa2cc.jpg

Mari dekap mereka dengan kepedulian dan kedermawananmu sebagai saudara seiman, saudara sesama manusia. Dengan kedermawanan dan kepedulianmu, kita berikan mereka pakaian hangat untuk dikenakan selama musim dingin ini. Pakaian yang Insya Allah dapat melindungi mereka dari dingin udara dan cuaca Bumi Syam.

Yuk, tunaikan segera sedekah terbaikmu untuk hadirkan pakaian hangat terbaik yang melindungi saudara-saudara kita di Bumi Syam bersama kami, Aksi Cepat Tanggap!

Jangan biarkan mereka membeku karena dinginnya hati kita, Sahabat Dermawan.

---

Photo: AI, AFP, ACT

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 03 Dec, 2020 Alhamdulillah, Tim Aksi Cepat Tanggap telah mengirimkan amanah Sahabat Dermawan, berupa bantuan pakaian musim dingin kepada pengungsi Suriah di kamp pengungsian Atimah, Idlib. Semoga bantuan paket musim dingin ini dapat memberikan kehangatan dan kebahagiaan untuk saudara kita yang membutuhkan.

Sahabat Dermawan, terima kasih ya atas kedermawanan yang sudah kamu berikan untuk membantu saudara teraniaya yang kesusahan. Mari bergegas kirimkan bantuan terbaikmu untuk hangatkan saudara yang kedinginan.










Target

Rp 44,637,665 Dari Rp 100,000,000

45% Terkumpul by 385 Sedekah 70 hari tersisa

Pilih Paket

Pilih Paket Ini

Paket Selimut dan Pakaian Hangat untuk Keluarga Bumi Syam

Bersama dengan 32 orang lainnya, kita sediakan selimut dan pakaian hangat untuk 5 keluarga di Bumi Syam

Rp 150,000/Paket 50 claimed of 1000
Pilih Paket Ini

Paket Pakaian Hangat Keluarga Bumi Syam

Sediakan pakain hangat dan selimut untuk satu keluarga di Bumi Syam

Rp 935,000/Keluarga 3 claimed of 500