Bersama Masjid Al Ikhlas, Jatipadang, Mari Bantu Pedagang Kecil Bebas dari Riba

Yuk, tunaikan wakaf modal usahamu sekarang untuk bantu para petani terbebas dari jerat riba dan menikmati jerih payah usahanya Bersama Masjid Al Ikhlas Jatipadang.

Simpan

Bersama Masjid Al Ikhlas, Jatipadang, Mari Bantu Pedagang Kecil Bebas dari Riba

Target

Rp 0 Dari Rp 100,000,000

0%
0 Dermawan Tidak ada waktu lagi

Bersama Masjid Al Ikhlas, Jatipadang, Mari Bantu Pedagang Kecil Bebas dari Riba

Update : 17 Nov, 2020


Sahabat Dermawan, masih banyak usaha mikro yang kesulitan untuk berkembang karena terlilit hutang riba yang terus menanjak naik. Kondisi ini diperparah dengan kondisi pandemik yang membuat penjualan usaha mikro ini terus menurun, sehingga para pelaku mikro tidak bisa lagi menjalankan usahanya.

Untuk menjawab kondisi ini, Global Wakaf hadir dengan sebuah program yang Insya Allah mampu meringankan problematika ini dan menurunkan angka kemiskinan umat melalui pemberdayaan usaha mikro dari hulu hingga ke hilir. Dan Insya Allah, Global Wakaf Aksi Cepat Tanggap Bersama dengan keluarga besar Masjid Al Ikhlas Jatipadang melalui program Wakaf Modal Usaha Mikro berikhtiar untuk meluaskan keberkahan dan kebermanfaatan wakaf dengan membersamai para petani dan pedagang kecil, terlepas dari jerat hutang riba rentenir.

e15c7c195911b8c7eafca5090cd28e3d.jpg

Maka, kami mengajak Sahabat Dermawan agar turut serta dalam program ini dengan menunaikan Wakaf terbaik untuk dijadikan modal usaha bagi mereka para petani dan pedagang kecil yang membutuhkan. Dengan menggunakan konsep Qardul Hasan, kamu yang berwakaf akan bantu mereka yang menerima manfaat bantuan modal usaha hingga mereka lepas dari pinjaman riba yang selama ini menjadi benalu usaha mereka. Insyallah, solusi permasalahan permodalan dengan riba ini akan segera diganti dengan solusi permodalan yang syar'i dan tak memberatkan mereka yang membutuhkan. Melalui Wakaf Modal Usaha Mikro, insyaallah para pengusaha mikro akan mendapat modal usaha tanpa bunga.

Tak hanya itu, mereka juga akan mendapatkan pendampingan secara berkala dari Global Wakaf, untuk memastikan bahwa modal yang diterima dari wakaf tunai Sahabat Dermawan, benar-benar digunakan secara maksimal untuk menunjang usaha yang dijalankan. Sehingga, baik mereka yang menerima manfaatnya maupun kamu para pewakif, sama-sama menerima keberkahannya. Dan keberkahan ini, Insya Allah mengantarkan kita pada kondisi keumatan yang mandiri dalam membangun kehidupan serta terbebas dari kemiskinan.

1abaa94ca6bc40ffb37f80c305c82189.jpg

Jadi, ayo bantu para pedagang kecil terbebas dari keterpurukan ekonomi dengan modal usaha dari wakafmu. Sebab wakaf menjadi tonggak peradaban dengan salah satunya melalui pemberdayaan ekonomi umat yang berkesinambungan, yang menghadirkan kebermanfaatan dan keberkahan nyata.
„Ö§
Yuk, tunaikan wakafmu sekarang bersama Global Wakaf Aksi Cepat Tanggap dan Masjid Al Ikhlas Jatipadang!

Salurkan Wakaf terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Wakaf Sekarang'
2. Masukan nominal Wakaf
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Wakaf'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan