Ayo Bantu Rio dan Aisa Sembuh dari Penyakit Gatal yang Tak Tertahankan

Kondisi ekonomi yang serba sulit, mengharuskan Rio dan Aisa menghentikan pengobatan. Kini mereka tidak bisa beraktifitas, karena  rasa gatal yang semakin parah. Yuk bantu Rio dan Aisa sembuh dari penyakit Scabies agar mereka dapat menggapai cita-cita

Simpan

Ayo Bantu Rio dan Aisa Sembuh dari Penyakit Gatal yang Tak Tertahankan

Target

Rp 3,745,615 Dari Rp 50,000,000

7%
60 Dermawan 49 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Ayo Bantu Rio dan Aisa Sembuh dari Penyakit Gatal yang Tak Tertahankan

Update : 02 Mar, 2021


Sahabat, pernah gak kamu merasakan rasa gatal yang tiada hentinya setiap hari? Pastinya kamu merasa gak nyaman dan itu sangat mengganggu aktifitas mu jika rasa gatal itu hadir. Tapi hal itu dirasakan oleh Rio dan adik kecilnya Aisa. Diusianya yang masih belia mereka harus merasakan rasa gatal yang tak henti ditubuh mereka setiap harinya, sampai kulitnya mengelupas akibat menggaruk rasa gatal yang luar biasa.

a582dc76e554706180f4ade9bff7b35d.jpg

Rio dahulu anak yang sangat aktif disekolahnya, tapi semenjak satu tahun yang lalu, Rio berubah menjadi anak yang pendiam, ia kini tidak bisa mengikuti aktifitas seperti biasanya dikarenakan penyakit yang dideritanya ini. Awal mulanya hanya gatal biasa bitnik-bintik seperti kuman air, tapi lama-kelamaan malah semakin menyebar ke seluruh tubuhnya, bahkan menular ke adik serta ibunya.

Melihat kondisi Rio yang semakin memburuk, Ibunya segera membawa Rio dan Aisa berobat ke dokter spesialis kulit beberapa kali. Menurut hasil pemeriksaan, dokter menyatakan penyakit ini Namanya Scabies, yaitu merupakan penyakit kulit menular yang disebabkan oleh masuknya tungau kecil ke dalam lapisan kulit luar.

d530a9d54924fd842373cc58e8b30fed.jpg

Ikhtiar mencari penanganan terbaik untuk Rio dan Aisa terus dilakukan oleh Ibunda, namun sampai sekarang belum ada hasil yang menunjukkan kesembuhan, rasa gatal itu masih terus mengganggu Rio dan Aisa. Meskipun harus menjual barang berharganya, karena untuk membayar biaya yang tidak sedikit ini, hal ini dilakukan demi kesembuhan Rio dan Aisa.

Sebelumnya, Ibunda Rio hanyalah ibu rumah tangga yang telah berpisah dari suaminya. Untuk memenuhi kebutuhan keluarga ia berjualan warung kecil-kecilan di depan rumahnya. Tapi sekarang Ibu Rio sudah tidak lagi berjualan, karena modalnya sudah habis dipakai untuk biaya berobat Rio dan Aisa.

35b37cca77fa13fcee6cd2aa49526c6d.jpg

Kondisi ekonomi yang serba sulit, mengharuskan Rio dan Aisa menghentikan pemeriksaan kesehatan ke dokter karena kehabisan biaya. Mau tak mau, sekarang Rio hanya terbaring dikasur dan tidak bisa beraktifitas seperti biasanya, karena gatalnya yang semakin parah. Kini Ibunda Rio dan Aisa hanya bisa berdoa kepada Allah untuk kesembuhan anak tercintanya.

Sahabat, yuk bantu Rio dan Aisa sembuh dari penyakitnya, agar mereka bisa belajar dan beraktifitas seperti sedia kala, sehingga bisa menggapai cita-cita. Insya Allah dengan kedermawananmu akan menjadi amal kebaikan yang dapat menyembuhkan Rio dan Aisa, aamiin.

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang