Peluang Majukan Ekonomi Umat, Lewat Berwakaf Bagi Pengembangan Pasarsedekah.com

Kesempatan besar menggerakkan roda perekonomian umat yang sesuai syariah terbuka lebar untukmu, Sahabat Dermawan. Dengan partisipasi wakaf tunaimu, Pasarsedekah.com dapat terus tumbuh menjadi wadah jual beli bebasis sedekah yang penuh berkah!

Simpan

Peluang Majukan Ekonomi Umat, Lewat Berwakaf Bagi Pengembangan Pasarsedekah.com

Target

0 0

0%
0 148 hari tersisa
Jadi Duta Kemanusiaan

Peluang Majukan Ekonomi Umat, Lewat Berwakaf Bagi Pengembangan Pasarsedekah.com

Update : 10 Jun, 2021


Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: “Wahai para pedagang, sesungguhnya setan dan dosa keduanya hadir dalam jual-beli. Maka hiasilah jual-beli kalian dengan sedekah.” (HR. Tirmidzi no. 1208, ia berkata: “Hasan shahih”)

---

Sahabat, di era serba digital ini, seberapa sering sih kamu melakukan transaksi belanja online? Apakah kalian sendiri termasuk ke dalam pelaku usaha berbasis digital, yang memasarkan produk-produknya secara online?

Memang, bisnis online semakin berkembang pesat di Indonesia. Menurut data Wearesocial dan Hootsuite, sekitar 93% pengguna internet di Indonesia mencari produk yang hendak dibelinya di situs-situs online, dan 88% di antaranya pernah berbelanja online. Indonesia juga disebut sebagai pasar e-commerce terbesar se-Asia Tenggara.

53bb23c7528641f9024d535f879ac1b0.jpg
(ilustrasi foto: rupixen di unsplash)

Apalagi masa pandemi semakin membatasi kita untuk berkerumun di luar rumah, termasuk di pasar. Kemudahan jual beli lewat situs-situs marketplace tentunya sangat kita andalkan, sebagai salah satu upaya menghindari penyebaran wabah.

Sayangnya, di tengah maraknya persaingan bisnis marketplace di Indonesia, belum banyak yang menerapkan transaksi jual beli sesuai syariah Islam. Padahal, sebagai negara dengan jumlah umat Islam yang mayoritas, penting bagi Muslim di negeri ini untuk menjalankan aktivitas perniagaan yang sesuai dengan nilai-nilai teladan dari Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam.

Untuk itulah, ACT meluncurkan Pasarsedekah.com dengan tujuan mulia yakni membangkitkan ekonomi dan mensejahterakan umat, merutinkan amal dari hulu hingga ke hilir, serta memandirikan dan memberdayakan umat.

532c1a70e534daaffb6eecefed4c0cbe.jpg

Pasarsedekah.com merupakan situs jual-beli digital dengan menjadikan sedekah sebagai nilai utama. Melalui Pasar Sedekah, para pengusaha mikro, kecil, dan menengah dapat meluaskan jaringan pemasarannya dengan tetap berlandaskan pada nilai-nilai ekonomi syariah. Bagi para pelanggan, Pasar Sedekah dapat menjadi platform belanja alternatif yang aman, mudah, dan amanah, yang insya Allah sarat kemanfaatan perniagaan.

f83ee21ed71f5e2d6adab8d0a3ca1a0d.jpg

Dengan memanfaatkan teknologi sebagai penggerak keberkahan melalui sedekah setiap saat, insya Allah Pasar Sedekah tidak hanya sekadar menjadi wadah transaksi jual beli, tetapi juga menggerakkan roda perekonomian umat, dimulai dari sektor UMKM. Bersama Pasar Sedekah, setiap transaksi dapat disertai dengan sedekah untuk program-program ACT yang insya Allah telah terpercaya dan memiliki reputasi belasan tahun sebagai organisasi terdepan di bidang kemanusiaan.

7a6d3f3a55f0dc1a24179837cda6bf26.jpg

Melalui laman aksi ini, Pasar Sedekah membuka peluang untuk Sahabat Dermawan, menyedekahkan sebagian rezeki untuk berwakaf tunai bagi kegiatan operasional marketplace ini, sebagai dukungan pada ikhtiar membangun peradaban Islam terbaik melalui jual-beli.

Bismillah, mari bersama turut berkontribusi!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang