Humanity Rice Truck Kuatkan Aksi Kemanusiaan di Kabupaten Tangerang

Operasi Pangan Gratis terus meluaskan aksi. Kali ini hadir di Kabupaten Tangerang dengan dukungan relawan MRI dan armada kemanusiaan Humanity Rice Truck.

Humanity Rice Truck Kuatkan Aksi Kemanusiaan di Kabupaten Tangerang

Update : 15 Sep 2021 09:13

ACTNews, KABUPATEN TANGERANG – Masuk pekan ke dua September, Aksi Cepat Tanggap (ACT) terus meluaskan Operasi Pangan Gratis di berbagai daerah. Masyarakat berekonomi prasejahtera menjadi sasaran utama. Didukung relawan Masyarakat Relawan Indonesia, serta armada kemanusiaan, aksi ini diharapkan dapat menjangkau lebih banyak penerima manfaat.

Salah satu titik distribusi di bulan September ini ialah di Kabupaten Tangerang. Didukung Humanity Rice Truck, warga di Kelurahan Sukamulya, Cikupa, mendapatkan Beras Wakaf hasil panen terbaik petani lokal binaan Global Wakaf-ACT. Pendistribusian ini dilakukan secara tertib dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Operasi Pangan Gratis merupakan ikhtiar ACT menanggulangi dampak pandemi yang berpengaruh pada ekonomi dan berdampak pada kemampuan memenuhi kebutuhan pangan,” jelas Kepala Cabang ACT Kabupaten Tangerang Yayat Supriatna.

Operasi Pangan Gratis di Kabupaten Tangerang merupakan salah satu aksi yang ACT gelar bersama cabang barunya, Kabupaten Tangerang. Dengan hadirnya kantor cabang yang beralamat di Jalan Pemda Tigaraksa, Sukamulya, Cikupa ini, diharapkan bisa meluaskan dan menguatkan aksi kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama.

Terima kasih kepada ACT karena warga merasa terbantu dan meringankan beban masyarakat. Adanya kantor ACT di Sukamulya ini juga diharapkan bisa menarik banyak orang untuk saling membantu,” ungkap Azis, Sekretaris Lurah Sukamulya. Sedekah Sekarang